BESTTANGSEL.COM, BSD CITY- Alfamart kembali menyalurkan donasi konsumen, Jumat (18/9/2020). Kali ini Alfamart memberikannya kepada para lansia yang berada di Rumah Lansia Berdikari BSD City, dengan menggandeng Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan, dan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah donasi konsumen Alfamart di periode Juli-Agustus 2020. Donasi ini merupakan hasil kerja sama antara Alfamart dengan Yayasan Mizan Amanah,” tutur Rere, Branch Corporate Communication Alfamart, disela penyerahan donasi.

Dalam donasi lansia tersebut, Alfamart memberikan barang kebutuhan pokok lansia, seperti beras, susu, biskuit, dan Pampers. “Selain di sini, donasi konsumen juga kami salurkan ke yayasan lain, seperti yayasan yatim dan dhuafa yang tersebar di beberapa wilayah,” papar Rere.

Mewakili konsumen Alfamart, Rere menyampaikan harapannya, “Kami berharap, donasi ini bisa bermanfaat bagi penghuni Rumah Lansia Berdikari, semoga para lansia disini selalu diberikan kesehatan,” pungkas Rere.

Sementara itu, M. Sholeh, selaku pengelola Yayasan Rumah Lansia Berdikari BSD, memberikan apresiasinya kepada seluruh konsumen Alfamart. “Kami sangat berterima kasih karena masih memperhatikan kami, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kami yang menjaga para lansia untuk tetap semangat dan merawat lansia dengan sebaik-baiknya,” ucap Sholeh.

Berdiri sejak tahun 2012, Rumah Lansia Berdikari telah merawat puluhan lansia, baik yang sengaja dititipkan keluarga, maupun lansia terlantar. (Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.