BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Penataan tempat tinggal mencerminkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Menata barang-barang di rumah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan dapat menghadirkan suasana nyaman. Oleh sebab itu, penting untuk menata barang-barang dengan teratur dan memanfaatkan ruang yang dimiliki dengan lebih cerdas.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Penataan barang di rumah penting dilakukan karena akan mencerminkan karakter dan aktifitas keseharian Anda. IKEA memiliki banyak pilihan gaya dan ukuran sistem penyimpanan untuk membantu menempatkan yang terbaik bagi barang koleksi dan perlengkapan sehari-hari.

Bagaimana cara mendapatkan tempat tinggal yang tertata rapi, terasa luas dan menyenangkan? Solusi pemilahan pintar, tempat penyimpan hemat tempat dan ide penataan yang cerdas adalah jawabannya.

Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Tempat penyimpanan yang tepat dapat mempermudah pencarian suatu barang di saat Anda membutuhkannya.

Seri JONAXEL dari IKEA  hadirkan solusi penyimpanan pintar sesuai kebutuhan

Ide IKEA adalah menjadikan setiap ruang di rumah bermanfaat. Bahkan jika Anda memiliki ruang terbatas, Anda dapat mengimplementasikan ide ini pada ruang mana pun di rumah.

IKEA menciptakan seri JONAXEL, rak penyimpanan terbuka dengan harga terjangkau, fleksibel dan kokoh untuk Anda dapat memanfaatkan setiap ruang dengan cara lebih cerdas. Anda dapat membuat kombinasi sesuai kebutuhan dan dapat digunakan di mana saja di rumah – di dalam lemari atau pada dinding, di kamar tidur, kamar mandi bahkan di ruang laundry sekalipun. Rak penyimpanan ini telah diuji penggunaanya untuk area basah, artinya  cocok digunakan di kamar mandi  yang lembab dan juga ruang laundry.

Dengan solusi penyimpanan JONAXEL, Anda dapat menggabungkan beberapa elemen – rak, laci, kabinet dan masih banyak lagi – untuk menciptakan sebuah unit yang sangat cocok sesuai kebutuhan Anda.

Ciptakan kombinasi rak penyimpanan yang sesuai  dengan kebutuhan

Manfaatkan ruang yang Anda miliki dengan lebih cerdas dengan menata barang di rak penyimpanan. Anda dapat memulainya dengan menata lemari pakaian. Jika jumlah pakaian Anda tidak sebanding dengan luas lemari, penataan yang tepat adalah solusinya. Anda dapat memanfaatkan penyimpanan JONAXEL dikombinasikan dengan kompartemen dan kotak untuk meletakkan pakaian yang dilipat, syal, atau sepatu. Dengan menggunakan aksesoris penyimpanan, Anda dapat memaksimalkan penggunaan ruang di dalam lemari.

Hemat area lantai Anda dengan memanfaatkan area dinding untuk menyimpan semua kebutuhan. Padukan kotak-kotak penyimpan, laci dan rak dengan skema warna yang serasi untuk  menciptakan penataan indah yang mencerminkan diri Anda. Gunakan label untuk memastikan semuanya terorganisir dan mudah ditemukan.

Penawaran Terbatas IKEA JONAXEL

Selama periode 30 Januari hingga 22 Maret 2020, IKEA memberikan Penawaran Terbatas untuk pembelian unit penyimpanan JONAXEL. Untuk setiap pembelian IKEA JONAXEL dengan nilai minimum transaksi Rp.1.000.000 dan kelipatan Rp.1.000.000 dalam satu struk (tidak termasuk biaya layanan), akan mendapatkan voucher IKEA senilai 10% dari total pembelian. Mekanisme pemberian voucher IKEA diberlakukan dengan nilai belanja yang dibulatkan ke bawah, dengan ketentuan: pelanggan membeli JONAXEL senilai Rp.1.000.000 mendapatkan voucher IKEA senilai Rp.100.000, pembelian produk JONAXEL sejumlah Rp.3.500.000 akan mendapatkan gift voucher senilai Rp.300.000, dan seterusnya.

Untuk pembelanjaan di toko, voucher IKEA hanya dapat ditukarkan di hari yang sama di area Layanan Pelanggan dengan menunjukkan struk pembelanjaan. Voucher hanya dapat digunakan di toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, namun tidak dapat digunakan untuk pembelanjaan secara online. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.