BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Setelah bermain sangat seru, Team Aston Cengkareng akhirnya keluar sebagai Juara Pertama Futsal Tournament Soll Marina Cup 2019 mengalahkan Swiss Belhotel Airport selaku juara bertahan. Final turnamen yang berlangsung di Stasium Futsal Serpong Utara, pada Kamis 8 Agustus 2019, disaksikan ratusan penonton.

Sementa itu posisi ketiga sukses diraih oleh Horison Grand Serpong setelah menundukan tim Aviary Hotel Bintaro Tangsel.

Penyelenggara turnamen futsal antar karyawan hotel, Soll Marina Hotel Serpong dan Jatake berfoto bersama para pemenang.

Juara Pertama Aston Cengkareng berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 7.5 juta, sedangkan Juara Kedua Swiss Belhotel Airport membawa pulang Rp. 5 juta dan Juara Ketiga Horison Grand Serpong menggondol hadiah uang Rp.2.5 juta. Selain hadiah uang pemenang juga membawa pulang piala dan piagam untuk setiap pemain.

“Dari kegiatan ini kita kita berharap team work Soll Marina Hotel lebih kompak dan lebih hebat lagi. Ke depan kita juga berharap pesertanya bisa lebih banyak lagi,” kata Tawinna, General Manager Grand Soll Marina Hotel yang selalu hadir memberikan semangat kepada timnya dan seluruh peserta.

Sedangkan untuk pemain dengan gol terbanyak jatuh kepada pemain dari Horison Grand Serpong, Apryadi yang berhasil mengoleksi sebanyak 16 gol selama kompetisi berlangsung 6 dan 8 Agustus 2019. Sebagai Top Scorer, Apryadi berhak membawa pulang hadiah uang Rp. 500.000.

 

(Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.