BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Hero Group (PT Hero Supermarket Tbk) kembali menyelenggarakan simbolisasi penyerahan hewan kurban untuk memperingati Idul Adha 1440 H di area masjid Baitul Kurnia, Sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran management Hero Group beserta perwakilan dari Polres Tangsel, Polsek Pondok Aren dan Kelurahan Pondok Jaya, Jumat (9/8/2019).

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Ilauddin Sopian mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut sebagai ucapan syukur atas berkah dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan YME, segingga masih dapat melayani masyarakat Indonesia. “Melalui moment ini, kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha,” ungkap Sopian.

Pada tahun ini Hero Group menyiapkan kurban ratusan ekor kambing yang disiapkan oleh masing-masing toko Giant, Hero Supermarket dan Guardian, serta 7 ekor sapi dari kantor pusat Hero Group, IKEA, dan Distribution Center Cibitung.

Ia menambahkan, uniknya pemotongan hewan kurban yang dilakukan dikantor pusat Hero Group, akan dibagikan menggunakan kantung bungsang sebagai pengganti kantung plastik. “Hal ini akan membawa semangat peduli lingkungan dan mendukung upaya pengurangan penggunaan kantung plastik,” tambahnya.

Sementara, Lurah Pondok Jaya, Chairudin mengatakan, ucapan rasa syukur kepada Hero Group karena telah memberikan kontribusi kepada wilayah Pondok Jaya. “Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Hero karena sudah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat Pondok Jaya, mulai dari pencanangan RW Gaul, hingga memfasilitasi penyuluhan di Posyandu selama 2 tahun. Kami dari pemerintahan khususnya pengurus warga Pondok Jaya dengan terbuka menerima kritikan ataupun saran dari perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar Pondok Jaya, agar masyarakat Pondok Jaya menjadi lebih maju lagi,” ucap Chairudin.

 

(Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.