BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Entah setan apa yang merasuki NSN (44 tahun), warga Pondok Sentul Ciater Tangerang Selatan. Sebagai seorang ayah NSN bukannya melindungi anak gadisnya, justru sebaliknya dia tega memperkosa serta menghamili anak kandungnya, IDY (17 tahun).

Prilaku asusila yang dilakukan NSN terbongkar saat sang anak IDY melahirkan anak keduanya pada, Rabu 12 Juli 2017 pukul 18.30 WIB.

Menurut pelapor, MGN (41 tahun), Indriyani akhirnya berterus terang saat bidan yang membantunya dalam proses persalinan terus mendesak menanyakan siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

“Awalnya dia (IDY) tidak mau berterus terang karena takut, namun karena terus didesak akhirnya dia mengakui semua perbuatan ayah kandungnya. Dia juga mengakui bahwa anak pertamanya juga adalah anak hasil perkosaan sang ayah,” ungkap MGN.

Atas perbuatannya, Tim Vipers Unit Reskrim Polsek Serpong telah menangkap dan mengamankan tersangka, yang diduga telah melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Asri

Leave a Reply