BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Nuansa Baru Carrefour Lebak Bulus tampak terasa lebih nyaman dengan Zona Bersantap, Berbelanja dan Bermain yang ditata dengan rapih. Transformasi wajah baru Carrefour Lebak Bulus merupakan upaya dalam menjaga pelanggan dan menyasar customer baru yakni golongan millenials.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, saat meresmikan konsep baru Carrefour Lebak Bulus, Senin 22 Oktober 2018.

“Tujuh belas tahun silam tepatnya pada 12 September 2001 Carrefour Lebak Bulus Resmi dibuka untuk masyarakat umum. Berlokasi di Jalan Lebak Bulus Raya No. 8 tepatnya berada di sebelah perempatan Kartini, kita bisa melihat bangunan dengan warna dominan merah marun berdiri dengan megah. Seiring dengan pembangunan infrastruktur di sekitar gerai Carrefour seperti MRT dan underpass Kartini, maka sudah saatnya Carrefour Lebak Bulus melakukan transformasi untuk menjawab tuntutan atas perubahan tersebut sehingga kedepannya kawasan disekitar Lebak Bulus akan menjadi lokasi pilihan untuk masyarakat kota Jakarta dan Kota lain di sekitarnya dalam bekerja atau beraktifitas,” jelas Satria.

Lanjut Satria, “Carrefour dan Transmart siap menjadi role model di perusahaan ritel nasional, dan saat ini satu lagi cabang Carrefour yaitu Lebak Bulus telah melakukan beberapa perubahan salah satunya yaitu pada Lantai Dasar, yang saat ini bisa kita jumpai resto-resto ternama seperti Solaria, Imperial Kitchen, Bebek Garing, Gokana, Pizza Hut dan lain sebagainya.”

Area Bersantap dan Bermain ada di Lantai Dasar Carrefour Lebak Bulus.

Melengkapi zona kuliner, di Lantai Dasar Carrefour Lebak Bulus juga tersedia arena bermain bagi anak-anak “Kid City” yang banyak menawarkan games dan wahana permainan yang menarik dan mengasyikan di antaranya Circus Ball Drop, Fungky Gators, Gogo Drumer Babe, Street Basket Ball, Cherry Box, Jurrasic Park dan Wahana Mini Train serta masih banyak lagi games menarik yang bisa dimainkan hanya dengan harga tiket dari Rp. 3.900 sampai dengan Rp. 20 ribu.

Area dept store Carrefour Lebak Bulus menawarkan berbagai produk fashion dengan merek-merek terkenal.

Berlanjut pada Lantai Dua, kesan mewah dan luas sudah nampak pada saat kita turun dari travelator yaitu beberapa area mesin kasir sudah berubah bentuk menjadi area display sepatu dan beberapa area kosmetik, ini adalah salah satu perubahan pada area textile yang saat ini sudah banyak beralih pada konsep Departement Store.

Dengan luas area Dept. Store mencapai 2.111 meter persegi, pengunjung bisa menjumpai merek-merek pakaian berkualitas seperti Zelia, Virginia, Alesha, Manzone, Alisan, Arizona, Capetown dan masih banyak lagi pilihan produk berkelas yang bisa ditemukan di area Dept. Store Carrefour Lebak Bulus.

Terakhir pada area perabot rumah tangga. Saat ini area perabot rumah tangga Carrefour Lebak Bulus sudah berubah konsep menjadi Transliving.

Transliving Carrefour Lebak Bulus hadir lebih lengkap dengan kategori Furniture seperti living, dining, mattres, serta Office dan Bussiness.

Transliving Carrefour Lebak Bulus juga menawarkan kategori lain yaitu living dan dining seperti Sofa, Sofabed, Coffe Table, TV Stand, Dining Table dan Dining Chair serta produk aksesoris rumah seperti floral, vase, mirror, wall decoration, photo frame dan home organizer.

“Transmart Carrefour adalah salah satu retail yang agresif berkembang. Kami ingin membuat customer lebih nyaman dan lebih happy. Dan ini akan kami lakukan di semua cabang Carrefour di Indonesia,” pungkas Satria.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.