BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Peduli korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, komunitas warga Satu Wadassari Pondok Betung Tangerang Selatan melakukan penggalangan dana dengan cara menggelar bazaar murah dan lelang amal sejumlah barang bemerek. Di gelaran bakti sosial kali ini, komunitas warga Satu Wadassari menggandeng Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan.

Sedikitnya 500 orang warga Wadassari ikut berpartisipasi di bazaar murah dan lelang amal yang diadakan di lapangan parkir RT 01/RW 02 Wadassari Tangsel. Para warga datang karena tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk memiliki barang mewah harga murah dan sekaligus bisa beramal, Minggu (21/10/2018).

Para penggagas acara bazaar murah dan lelang barang branded di Komunitas Satu Wadassari Tangsel untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Salah seorang penggagas kegiatan, Widianto Indrawan atau Indra mengatakan, Bakti Sosial bertema Senyum Kami untuk Palu dan Donggala yang dilakukan oleh Satu Wadassari ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban saudara kita di Sulawesi Tengah.

“Kegiatan tersebut memiliki konsep menjual barang-barang branded atau bermerek dengan harga super murah, yang seluruh hasil penjualannya akan di donasikan bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya.”

“Kami selaku penitia kegiatan sangat mengapresiasi warga Wadassari juga pihak-pihak yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini, juga kepada Pokja Wartawan Harian Tangsel yang ikut memberikan donasinya berupa pakaian dan barang layak pakai untuk dijual murah yang hasilnya pun akan kami sumbangkan bagi korban bencana alam di Sulteng,” ungkap Indra.

Mewakili anggotanya, Sekjen Pokja Wartawan Harian Tangsel, Cecep Supriatna juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah menyumbangkan barang-barang layak pakai ke kantor sekretariat Pokja di Pamulang Tangsel.

“Terima kasih kepada masyarakat yang ikut peduli, juga kepada Satu Wadassari yang bisa bersinergi dengan kami, semoga ini menjadi pembuka jalan bagi kegiatan-kegiatan positif selanjutnya,” ucap Cecep.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.