BESTTANGSEL.COM, Depok – Dalam rangka menyambut pekan ASI (Air Susu Ibu) Nasional yang jatuh pada Agustus mendatang, Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Brawijaya Bojongsari Depok, menggelar seminar kesehatan seputar Laktasi, sekaligus meresmikan dibukanya Klinik Laktasi dan Tumbuh Kembang di RSIA Brawijaya, Kamis (26/07/2018).

Seminar kesehatan yang diadakan di Auditorium RSIA Brawijaya Bojongsari Depok tersebut, menghadirkan nara sumber Dr. Galih Linggar Astu Sp. A (Spesialis Anak Konsultan Laktasi), Dr. Alinda Sp. A (K) (konsulen Tumbuh Kembang), dan Dr. Lestaria Sp. KFR (Rehabilitas Medis).

Tidak hanya diikuti oleh lebih dari 80 kader Posyandu di bawah binaan Dinas Kesehatan Kota Depok, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Bojongsari, Kedaung, Duren Seribu dan Sawangan Depok.

RSIA Brawijaya Bojongsari Depok juga melayani konsultasi laktasi.

“Dengan diresmikannya Klinik Laktasi dan Tumbuh Kembang tentunya akan semakin melengkapi pelayanan di RSIA Brawijaya Bojongsari Depok. Sebagai rumah sakit yang konsern terhadap pelayanan Ibu & Anak, RSIA Brawijaya Bojongsari Depok senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima terutama dalam kesehatan ibu dan anak,” tutur Drg. Hestiningsih, SE., MARS, Direktur Brawijaya Hospital Bojongsari Depok, di sela-sela seminar.

RSIA Brawijaya Bojongsari Depok sebelumnya telah memiliki fasilitas layanan dan pelayanan antara lain; Kebidanan dan Kandungan, Kesehatan Anak, Penyakit Dalam, Bedah Umum, Dental Center, Dermatologi, THT, Mata, Neurologi, IGD, Radiologi, USG 2D/4D, Laboratorium, Farmasi, Fisioterapi, Rawat Inap, Critical Care (ICU, PICU, NICU, dan Intermediate).

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.