BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Nafas panjang gerakan Palajar Anti Hoax (#pelajarantihoax), dan Pelajar Pemimpin Perubahan (#pelajarpemimpinperubahan) PD PII Tangerang Selatan 2017-2018 berlanjut. Pada Jum’at (02/03/18) perwakilan PD PII Tangerang Selatan menemui Walikota Tangerang Selatan untuk melakukan audiensi di Gedung Walikota Kota Tangerang Selatan, Pamulang 2 pada pukul 10.30-11.20 WIB.

PD PII Tangerang Selatan diwakili oleh Ketua Dewan Formatur/Ketua Umum PD PII Tangerang Selatan, Fikri Suryana dan perwakilan dari Sekretaris Umum, Hilda dan Aulia Latifah. Serta didampingi oleh Mardhiyah Luthfi Hasan sebagai Ketua Bid. I Kaderisasi dan Dimas Sampun sebagai Ketua Bid. II PPO PW PII Jakarta 2017-2019. Sedangkan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang menerima adalah Ibu Airin selaku Walikota Kota Tangerang Selatan dan Bpk. Dimas selaku perwakilan Dinas Komunikasi dan Informasi.

Dalam audiensi tersebut, selain bersilaturahim dan memperkenalkan jajaran kepengurusan, PD PII Tangerang Selatan juga berbicara tentang tantangan pelajar dan fokus gerakan daripada PD PII Tangerang Selatan.

Dimas, mewakili Dinas Kominfo menyatakan, bahwa optimalisasi infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah kota harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya pelajar. Salah satu persoalan kurangnya optimalisasi tersebut adalah oleh sebab kurangnya kesadaran dan rasa kebanggaan masyarakat terhadap fasilitas yang telah dibangun pemerintah kota. Beliau menitip pesan, agar dalam membangun spirit Online Journalism dikalangan pelajar seperti yang di paparkan oleh Fikri Suryana, akan sangat mampu untuk sekaligus PD PII Tangerang Selatan berkontribusi dalam menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap Kota Tangerang Selatan, serta semakin luas tersebar rasa kepemilikan dan ingin memelihara fasilitas bersama.

Audiensi ini diakhiri dengan kesepakatan kampanye #pelajarantihoax dan #pelajarpemimpinperubahan. PD PII Tangerang Selatan juga berkesempatan untuk memaparkan sekilas terkait agenda pelantikan kepengurusan yang akan berlangsung pada 25 Maret 2018 di Gelanggang Budaya, Tangerang Selatan. Di mana Ibu Airin antusias untuk turut hadir dan berbincang dengan pelajar dalam balutan tema “Mempertegas Peran Pelajar di Era Digital Menuju Pelajar Berkeadaban”.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.