BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Meski baru enam tahun beroperasi, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro terus memperlihatkan eksistensinya dalam dunia pendidikan.  Hal ini terlihat dari prestasi yang berhasil yang diraih UPJ, dengan tercatatnya UPJ sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

“UPJ tercatat di Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi sebagai urutan 250 perguruan tinggi terbaik di Indonesia, dan 25 besar perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Barat dan Banten,” tutur Leenawaty Limantara, M.Sc., Ph.D., Rektor UPJ Bintaro, saat hadir dalam pertemuan orang tua mahasiswa/i UPJ tahun pelajaran 2017-2018.

Menurut sang Rektor, keberhasilan tersebut adalah berkat dari kerja keras para dosen, serta figur “Pak Ci” atau Ciputra  sebagai pendiri dan pembina UPJ.

“Pak Ci sangat peduli dengan pendidikan. Jaya Grup berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan nasional. Pak Ci juga menaruh perhatian sangat besar dalam bidang entrepreneurship, untuk itu kami selalu menekankan olah pikir, olah hati dan olah keterampilan, untuk menghasilkan SDM berkualitas sebagai manusia jaya,” ungkap Leenawaty.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Presiden UPJ, E.Sutisna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para orang tua mahasiswa/i UPJ. “Saya memberikan apresiasi kepada seluruh orang tua yang telah mempercayai kami sebagai tempat belajar bagi anak-anak. Kami berkomitmen menjadikan lulusan UPJ sebagai manusia yang berintegritas, dapat diandalkan dan profesional,” pungkas Sutisna.

 

Asri

 

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.