BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) terus melakukan pembinaan terhadap wirausaha muda. Kali ini Dinkop UKM mengunjungi Galery Pasar Gintung untuk memberi dukungan kepada mahasiswa yang mulai melakukan usaha, Sabtu (8/1/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Warman Syanudin mengapresiasi kepada mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB-AD) yang sudah mulai berwirausaha dan memiliki produk kreatif.

“Anak-anak muda sebagai mahasiswa yang didorong untuk menjadi wirausaha muda ini cukup kreatif dan antusias,” ungkapnya.

“Dengan pola manajemen kreatifitas menciptakan produk kemasan makanan, minuman dan kopi yang siap diminum. Hebat!” lanjut Warman dalam keterangan melalui via WhatsApp.

Selain mengunjungi para wirausaha muda, kedatangan Warman bersama Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata juga melakukan evaluasi untuk meningkatkan pengelolaan Galery Pasar Gintung.

“Rencana ke depannya akan ditingkatkan dan dikembangkan dalam rangka untuk pemulihan ekonomi UMKM Tangsel,” ujarnya.

Dia berharap wirausaha muda sebagai pelaku UKM dapat menjadi contoh pada generasi muda lainnya. Sehingga, di masa pandemi saat ini, perekonomian di tengah masyarakat dapat pulih. (Rls)

Leave a Reply