BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Negara Indonesia ke-72, Mercure Serpong Alam Sutera mempersembahkan “buffet merdeka” yaitu hidangan makan siang yang khusus diadakan di tanggal 17 Agustus dengan cita rasa khas Indonesia.

Menu makan siang yang ditawarkan dimulai dari makanan pembuka seperti salad, asinan Jakarta hingga Tahu Gejrot. Hidangan berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Soto Ayam serta Sweet Corn Soup yang dihidangkan selagi masih hangat.

Anda juga akan menemukan berbagai makanan rumahan seperti Nasi Goreng Merah, Putih, Sambel Goreng Kentang, Ikan Asin Kapas, Sayur Asem, hingga Tempe dan Tahu Bacem yang bertajuk “Asian Hot Dishes”.

Selainitu, Anda juga dapat menikmati adanya live cooking yang isinya berupa aneka gorengan, noodle station serta yang tidak kalah nikmat adalah siomay Bandung. Restoran kami menawarkan menu “Hot Dishes” yang kali ini berisikan hidangan sayur-sayuran, berbagai macam daging dan makanan laut.

Seperti Mashed Potato, Red Mashed Potato, Butter Mix Vegetable, Vichy Carrot, Fish Lemon Butter, Sweet and Sour Fish, Chicken Lada Garam, Chicken ala Kingbeef, Tongseng, dan Sapi Lada Hitam.

Mercure Serpong Alam Sutera  juga menyediakan Nasi Tumpeng yang menjadi menu andalan makan siang dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia. Nasi Tumpeng tersebut disertai lauk pauk khas Indonesia seperti Ayam Goreng, Urap, Kentang Balado, Telor Pindang, Tahu Tempe Bacem, Perkedel serta Ayam Bekakak.

Tidak hanya itu, makanan pencuci mulut juga tersediaseperti Jajanan Pasar Tradisional, Es Campur, Aneka buah-buahan, Apple strudel, Ill fotante,Hingga makanan khas negara barat yaitu pizza.

 

BR/RLS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.