BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Februari sebagai bulan yang istimewa bagi Chatime dan F&B ID, karena pada bulan ini diperingati sebagai hari jadi Chatime ke-13 dan lahirnya F&B ID sebagai identitas perusahaan yang menaungi unit bisnis food & beverage Kawan Lama Group sejak tahun 2022. Tonggak komitmen dan dedikasi menemani pelanggan setia selama 13 tahun ini, Chatime mempersembahkan menu spesial terbaru yaitu Berry in Love Series, yang terdiri dari 2 menu yaitu Very Berry Latte dan Choco Berry Latte, serta promo-promo brand F&B ID lainnya seperti Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco dan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto.

Lany Cucu selaku General Manager Marketing F&B ID, mengungkapkan, “Di bulan yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah menjadikan kami bagian dari kebahagiaan keseharian pelanggan di 13 tahun terakhir. Untuk mengapresiasi atas dukungannya selama ini, kami hadirkan menu baru dengan rasa beri dari Chatime yaitu Berry in Love Series. Ini juga sebagai wujud komitmen kami untuk terus berinovasi lewat produk yang kami hadirkan.

Very Berry Latte sebagai menu racikan terbaru dari Chatime sebagai hadiah untuk para pelanggan dan Chatimers. Perpaduan teh aromatik Chatime Jasmine Green Tea yang dipadu dengan rasa strawberry, susu segar, dan sentuhan kejutan dari sereal berwarna-warni yang renyah.

Choco Berry Latte menu Chatime terbaru untuk para Chatimers yang menyukai rasa varian cokelat dari Chatime dengan rasa menggugah selera dengan krim cokelat yang disempurnakan dengan sentuhan rasa strawberry, susu segar, dan dilengkapi dark chocolate chip yang memperkaya rasa.

Choco Berry Latte dan Very Berry Latte (hanya ukuran Large) bisa didapatkan di seluruh gerai Chatime dan dibanderol mulai dari Rp30.000,-. Pelanggan juga dapat menentukan takaran gula dan jumlah es yang diinginkan.

Bersamaan dengan peluncuran menu baru kali ini, Chatime juga menghadirkan penawaran menarik yang dapat dinikmati, seperti promo bundling menu Berry dengan menu Choco Mousse, sampai kepada Promo Anniversary. Tak hanya Chatime, merek F&B ID lainnya juga menawarkan promo menarik lainnya yang tentunya telah dinanti.

“Tak hanya menu baru, kami juga menghadirkan penawaran istimewa di bulan ini. Banyak pilihan promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan di semua merek F&B ID. Kami berharap dapat melengkapi momen kebahagiaan pelanggan bersama orang-orang tersayang di bulan Februari, bulan yang juga identik dengan bulan penuh kasih sayang.” lanjut Lany Cucu.

Berikut adalah penawaran menarik yang ditawarkan oleh Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto di bulan Februari. (red/*)

Leave a Reply