BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Boom Sale produk Lock & Lock akan kembali hadir di Tangerang Selatan (Tangsel), event yang digelar rutin menjelang akhir tahun ini adalah persembahan PT Feelbuy Indonesia, distributor tunggal Lock & Lock. Sale produk perlengkapan rumah tangga yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Tangsel dan sekitarnya ini, akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni mulai 15 hingga 17 Desember 2017.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event Boom Sale kali ini selain diadakan di Factory to Customer (F2C) Showroom, yang berlokasi di Jalan Ciater Raya tersebut, juga akan disisipkan kejutan istimewa.

“Nama kejutannya Black Friday, ini diambil dari salah satu hari spesial di perayaan Tahun Baru yakni moment Thanks Giving. Selain diskon 30-70 persen untuk semua produk Lock & Lock, kami juga akan memberikan diskon 90 persen, untuk produk tertentu yang pasti produk premium. Mau tahu mekanismenya seperti apa? Silahkan datang dan ikuti boom sale kali ini,” tutur Yuda Purwanti, Spv. Adm. Sales PT Feelbuy Indoneia, Wakil Ketua Panitia Boom Sale Lock & Lock 2017, kepada besttangsel.com, Rabu (13/12).

Yuda Purwanti, Spv. Adm. Sales PT Feelbuy Indoneia (Pegang produk), Wakil Ketua Panitia Boom Sale Lock & Lock 2017

Untuk mengantisipasi antrian customer, panitia Boom Sale akan mengerahkan 12 kasir. “Ini adalah event ke-tiga kalinya, dan berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami akan dibantu oleh 12 orang kasir, agar customer bisa lebih cepat dalam melakukan pembayaran, sehingga mereka bisa lebih nyaman,” ungkap Yuda.

Nah, buat masyarakat Tangsel, khususnya para wanita, gunakan kesempatan Boom Sale ini sebaik-baiknya untuk memiliki produk berkualitas Lock & Lock.

“Akan ada ratusan jenis produk mulai botol air minum, lunch box, toples, tempat roti, wadah sayuran dan masih banyak lagi produk Lock & Lock berkualitas dan terbaru,” ucap Asih Rahmawati, Personalia Corporate PT Feelbuy Indonesia, ikut menambahkan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.