BESTTANGSEL.COM – Berbicara soal kuliner berbahan ayam sudah pasti selalu berhasil menggoyang lidah. Seperti olahan ayam bakar yang sangat nikmat kemudian disajikan dengan nasi hangat.

Apalagi jika diberi bumbu kecap manis dan makanan pelengkap lainnya seperti lalapan, tempe dan tahu goreng.

Salah satunya adalah ayam bakar khas kedai OKOCE yang berada di daerah Rawa Kalong, Kabupaten Bogor.

Noermalina Noerdin selaku pemilik kedai OKOCE mengatakan, ayam yang diolah ditempatnya menggunakan bumbu hasil kreasinya yang membuat banyak orang merasa ketagihan.

“Bumbu yang saya gunakan ini adalah hasil kreasi saya, dengan menggunakan bumbu rempah pilihan membuat rasa ayam bakarnya menjadi terasa enak,” ungkap Noermalina.

Selain ayam bakarnya yang mampu memanjakan lidah, sambal terasi di kedai OKOCE ini juga mampu memikat para pembeli yang datang.

“Sambal yang kita buat di kedai OKOCE itu sambal terasi hasil kreasi sendiri juga. Menurut para pembeli, sambalnya juga sangat enak dipadukan dengan ayam bakarnya,” jelasnya.

Ayam bakar OKOCE saat ini dijual dengan harga promo sebesar Rp. 20.000 per porsi lengkap dengan nasi dan makanan pelengkap lainnya.

Di OKOCE sendiri bukan hanya ayam bakar saja yang bisa dinikmati, ada ayam penyet, bebek bakar, bebek penyet, ikan bakar, sayur asem, sayur lodeh, tahu dan tempe yang pastinya sangat nikmat apabila disantap.

Untuk pasarnya sendiri, kedai OKOCE sendiri membidik tiga kelas, yaitu kelas bawah, sedang dan atas.

Selain itu penggunaan nama Kedai OKOCE sendiri diambil karena adanya kerjasama dengan program Wakil Gubernur DKI Jakarta, selain itu nama tersebut dirasa sangat familiar terdengar.

Noermalina berharap kedepannya dengan usahanya ini dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, memiliki banyak pelanggan dan pastinya lebih baik kedepan.

“Saya berharap kedai OKOCE lebih baik lagi kedepannya dan bisa memberikan manfaat kepada orang banyak disekitar untuk mendapatkan pekerjaan,” Pungkas Noermalina.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.