BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Gedung Serba Guna (GSG) hasil kelola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di daerah Villa Mutiara, Sawah Baru, Ciputat, sudah mencapai 65% untuk pengerjaannya.

GSG Villa Mutiara yang berdiri di atas lahan 1.800 m², nantinya akan digunakan bagi para atlet-atlet Tangsel untuk berlatih dan tentunya juga agar membuat para atlet di Tangsel akan maksimal dalam latihan, Kamis (15/2/2018).

“Sekarang lapangannya sudah dua. Tapi, belum selesai masih tahap pengerjaan. Insya allah dalam satu minggu ini lapangan kering cat nya dan bisa digunakan,” ujar Pengelola GSG Villa Mutiara, Harun Al Rasyid.

Menurutnya, pengerjaan GGS yang merupakan salah satu dari 12 aset ini harus terus dikebut. Seperti pengadaan fasilitas ruang ganti, perbaikan pagar dan juga penambahan toilet.

“Untuk secara keseluruhan, selesai pengerjaan GSG Villa Mutiara, belum bisa dipastikan kapannya,” ucapnya.

Harun pun, berharap agar masyarakat mengetahui bahwa terdapat sarana olahraga di GSG Villa Mutiara dan bisa sama-sama merawat serta menjaga fasilitas yang sudah dibangun.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.