BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Bukan Soll Marina namanya jika tidak bisa membuat heboh. Kali ini kehebohan terjadi di perayaan HUT ke-5 Soll Marina Hotel Serpong dan 1 tahun Grand Soll Marina Jatake Tangerang, dimana dalam perayaan tersebut seluruh staff dan karyawan/karyawati tampil maksimal dengan balutan busana ala artis Bollywood, Minggu, (19/08/2018).

Moment spesial yang dihadiri oleh Owner PT Soll Marina, Sohet Chairil beserta keluarga, dan Direktur PT Soll Marina, Mario Christy Chairil, menyuguhkan sajian acara yang super seru dan bikin happy, mulai dari pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, performance seluruh karyawan dan karyawati, makan malam, ramah tamah hingga pembagian doorprize berbagai barang elektronik dan 2 unit sepeda motor.

“Bollywood staff party ini sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan “happy” atau bahagia sehingga semua pekerjaan akan terasa menyenangkan, mulai dari front office, house keeping, F&B, engineering hingga accounting, pokoknya semua bagian harus bisa melayani dengan bahagia,” tutur Tawinna, General Manager Soll Marina Hotel Serpong dan Grand Soll Marina Jatake.

General Manager Soll Marina Hotel Group, Tawinna (depan), saat memberikan apresiasinya kepada karyawan terlama.

Menurut Mario, Soll Marina Hotel yang berada di dua wilayah Tangerang ini terus mengalami peningkatan accupancy.

“Meski belum 100 persen, tetapi hampir rata-rata baik peningkatannya. Dan kami juga optimis bahwa seiring terus berkembangnya kota Tangerang maka tingkat accupancy pun akan meningkat, apalagi kedua hotel Soll Marina tidak jauh dari Bandara Internasional, pusat bisnis dan pusat industri,” ungkap Mario.

Mario juga mengatakan bahwa, keberadaan Soll Marina Hotel tidak hanya mementingkan kepentingan bisnis semata, namun juga menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat yang berada di sekitar Soll Marina Hotel.

“Hampir 90 persen staff dan karyawan Soll Marina Hotel adalah tenaga kerja lokal yang berasal dari masyarakat sekitar, kami berharap kesejahteraan akan meningkat seiring suksesnya Soll Marina Hotel, baik yang di Serpong ataupun di Jatake,” pungkas Mario.

 

Asri

Leave a Reply