BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel Paradigma Baru (PB), sepakat melakukan kerjasama dalam rangka pemulihan serta pembangunan ekonomi daerah.

Kesapakatan tersebut dituangkan dalam Momerandum of Understanding ditandatangani oleh Ketua PWI Tangsel dan Ketua Kadin Tangsel PB, yang digelar secara resmi di resto Kampung Anggrek, Jalan Raya Viktor Buaran, Serpong, Jum’at (26/3/2021).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Tangsel, Ahmad Eko Nursanto menyampaikan, pada dasarnya keberpihakan insan jurnalis haruslah untuk kepentingan publik. Namun, para pengusaha ada roda utama ekonomi yang secara langsung berkaitan pada kepentingan publik.

“Kenapa PWI Tangsel menyepakati untuj bekerjasama dengan Kadin Tangsel. Karena, kita melihat pentingnya dua lembaga ini menyatukan visi dan misinya untuk kesejahtetaan masyarakat tangsel,” tegasnya.

Sementara, Ketua Kadin Tangsel PB, Miss Farha Diba, mengharapkan hasil positif dari kerjasama itu. Baginya, peran insan pers dalam dunia usaha sangatlah penting.

“Kita berdua akan berjalan bergandengan tangan, membuktikan kepada masyarakat kota Tangsel untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Tangsel. Pers adalah mitra strategis pengusaha. Antara pengusaha dan para pemangku kebijakan harus ada pers yang menjadi jembatan. Saya berharap kerjasama ini akan membuahkan hasil yang positif bagi kedua belah pihak,” pungkasnya. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.