BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Makanan khas Jepang bernama Takoyaki mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, rasanya yang gurih dengan tekstur lembut didalamnya membuat makanan asal negeri sakura ini menjadi populer.

Salah satunya kedai Meimo Takoyaki Saya yang berada di Dago Eat Park, Tangsel. Berbagai jenis rasa dapat juga bisa kalian dapati disini.
Namun bukan Takoyaki saja yang dapat kalian temui, terdapat minuman spesial yang bisa memanjakan lidah juga lho.

Selain itu, yang membedakan rasa dari Takoyaki disini adalah, dibuat dari para tangan-tangan musisi Tangsel. Mungkin kalian masih bertanya-tanya, bagaimakah rasanya. Jangan khawatir rasa tak kalah dari restoran-restoran besar lho.

Salah satu pemilik kedai bernama Arya yang juga seorang musisi mengatakan, pihaknya memlilih membuka usaha ini karena hobinya berburu kuliner khususnya makanan Jepang. Selain itu Ia juga sering meminta testimoni orang-orang untuk mencoba hasil karya masakannya.

“Dulu waktu saya sering datang ke event-event Jepang suka banget hunting Takoyaki, nah semenjak pandemi, saya kangen dengan kulineran Jepang akhirnya saya coba untuk buat sendiri,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan kondisi pandemi ini Ia memutuskan untuk membuka usaha Takoyaki bersama ke lima teman-temannya hingga saat ini. Alhasil usahanya cukup berkembang dan banyak pelanggan yang datang ke kedai Meimo Takoyaki Saya.

Sementara kimo yang juga salah satu owner dan musisi di kedai ini mengatakan, terdapat minuman yang serasi menemani menu Takoyaki namun dengan harga murah tidak mengurangi kualitas rasa yang disajikan kepada konsumen.

“Disini ada 13 varian minuman yang bisa disajikan kepada konsumen, saya jamin minuman disini tidak akan banyak menguras dompet tapi rasanya juga ga kalah dengan minuman-minuman mahal lainnya,”ujarnya.

Menu-menu yang terdapat di kedai Meimo Takoyaki Saya seperti Takoyaki isi gurita, keju, sosis, gurita x sosis, gurita x keju, gosis x keju, okonomiyaki.

Untuk minuman sendiri terdapat, kopi series, kopi klepon, kopi gula aren, kopi pandan, kopi susu, Boba series, Boba klepon, Boba royal chocolate, Boba avocado, Boba cotton candy, Boba mango, Boba red velvet, Boba matcha, Boba milk palm sugar, Boba thai tea.

Kalian juga tidak perlu khawatir, disini juga terdapat makanan berat seperti Ayam geprek original, Ayam geprek sauce padang, Ayam geprek mozarella.

Untuk menu cemilan juga ada Roti Bakar boba Fla Ala Meimo, Original fla, avocado fla, cotton candy fla, red velvet fla. (bar)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.