Warga Nusa Loka saat mendonorkan darahnya di Festival Nusa Loka BSD.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Warga Nusa Loka BSD City Tangerang Selatan kembali mengadakan bakti sosial donor darah di pagelaran ‘Festival Nusa Loka’ pada tanggal 18-19 November 2017. Kali ini, panitia donor darah di Festival Nusa Loka tersebut berhasil mengumpulkan 65 kantung darah.

“Untuk baksos donor darah kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel. Pelaksanaannya kami gelar di Sekolah Solideo Nusa Loka BSD,” tutur Vinna, Panitia Acara Donor Darah Festival Nusa Loka BSD.

Menurut Vinna,  kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Nusa Loka BSD kepada dunia kesehatan, juga kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Melalui kegiatan ini Vinna dan seluruh warga Nusa Loka berharap bahwa, kantung-kantung darah yang berhasil mereka kumpulkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kita tahu bahwa donor darah sangat baik bagi kesehatan, di antaranya membuat sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar, selain itu, kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena hingga saat ini permintaan darah di PMI Tangsel masih cukup tinggi,” pungkas Vinna.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.