BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Forum komunikasi kader Banteng Tangerang selatan (FKK BTS), (27/6) mengadakan bakti sosial yaitu donor darah dan bansos pembagian sembako warga sekitar (di komplek Panorama Serpong RW 06 Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Menurut ketua panitia Bang Deri mengatakan ini adalah awal kegiatan FKK BTS semoga berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat seperti donor darah misalnya sejak pandemi covid 19 stok darah pasti berkurang sehingga bekerjasama dengan PMI Tangerang selatan bersedia hadir untuk melayani masyarakat.

“Sedangkan Bansos bertujuan agar mereka yang kena dampak covid 19 dan PSBB saat ini, bisa kita bantu walau tak seberapa mudahan bisa  bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan, semua bagian dari program FKK BTS yang sudah mempunyai keanggotaan di 54 kelurahan dan 7 kecamatan,jelas Deri

TB.Bayu Murdani sebagai ketua dewan pendiri FKK BTS menjelaskan kepada media FKK BTS bukan partai,memang didalamnya ada struktur partai,ada simpatisan untuk jadi ajang silahturahmi dengan slogan berteman berkawan bersahabat bersaudara.

“Dimulai dari hari ini agenda berikutnya perwilayah kecamatan kita adakan kegiatan yang sama yang bertujuan mengakrabkan yang kita rumuskan dari awal berteman berkawan bersahabat bersaudara  silahturahmi bukan hanya saat lebaran saja dan silahturahmi ini tanpa memandang ras dan agama kita semua bersaudara, jelas TB Bayu Murdani.

“Tb Bayu Murdani menambahkan forum komunikasi ada hubungan dengan Pilkada? Pastinya harus ada kesepakatan dan kesepahaman, menyatukan pendapat yang didapat oleh kawan-kawan dan forum ini berdiri atas kesadaran sendiri yang sangat penting  adalah  ajang silahturahmi.

Mengakomodir keluh kesah teman-teman yang tidak diakomodir dipartai akan diakomodir di FKK BTS , intinya bila dikaitkan dengan partai politik memang anggota dari FKK BTS  sebelumnya unsur dari personalia partai politik tentu ini akan membahas politik juga dengan tujuan dari gelap menjadi terang, dan tidak tahu menjadi tahu ,ada kwalitas pertemuan dan silahturahminya.

“Mereka anggota forum komunikasi adalah suara rakyat  yang berdaulat, didalam FKK BTS bukan petisi,bukan bikin aliasi bukan juga partai tandingan namun kami Forum komunikasi kader Banteng Tangerang selatan mendukung penuh apa yang diputuskan DPP bila dikaitkan dengan PILKADA disana pedoman kami sebagai anggota FKK BTS, Tutup Bayu Murdani.

(YusmanH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.