BESTTANGSEL.COM, Jakarta – AMobile Intelligent Corp Ltd, perusahaan joint venture antara MediaTek dan Arbor Technology adalah pakar perangkat mobile IoT yang dianugerahi Desain Produk 2017 di Red Dot Award, untuk desain dan inovasi luar biasa. Produk yang diberikan adalah Mobile Inspection Assistant G60, perangkat genggam 3-in-1 pertama di dunia yang terintegrasi dengan thermal imaging, radio push-to-talk, smartphone untuk inspeksi industri.

G60 adalah Asisten Inspeksi Seluler pertama di dunia dengan desain tahan goncangan, kompak, dan ringan untuk pekerja lapangan. G60 mengintegrasikan kamera profesional, sensor termal, dan radio ke komputer genggam kelas industri 4G. Ini memiliki aksesori opsional seperti pembaca UHF berkecepatan tinggi dan jarak jauh dan meter jarak laser untuk kolektivitas data yang semakin meluas dan memiliki fungsi analitik.

“Kami menghadirkan Asisten Pemeriksaan Seluler G60, perangkat genggam canggih yang bukan hanya komunikasi nirkabel yang kaya, tetapi juga memiliki kolektivitas multi-data, diterapkan pada inspeksi lapangan, seperti utilitas listrik, petrokimia, transportasi, dan konstruksi untuk meningkatkan efisiensi. dan akurasi,” ujar Eric Lee selaku Presiden AMobile Intelligent Corp Ltd.

Menurut peneliti pasar Radiant Insights, pasar thermal imaging global diperkirakan akan mencapai 6,499.5 juta dolar AS pada tahun 2020, dan teknologi pencitraan termal yang digunakan dalam ponsel dan kamera resolusi tinggi diproyeksikan menjadi peluang yang signifikan bagi industri.

Selain Mobile Inspection Assistant G60, AMobile juga memiliki RFU-30 Handheld Data Collector, yang menerima penghargaan Desain Produk 2018 di Red Dot Award, untuk desain yang luar biasa dan inovasi teknis yang dimilikinya.

RFU-30 adalah kolektor data genggam inovatif untuk pemindaian UHF. Dengan fitur hemat-ruang, itu dirancang dengan basis docking khusus untuk setiap komputer genggam industri dan perangkat bergerak AMobile termasuk PD-450, GT-500 dan G60 untuk beradaptasi dengan berbagai aplikasi.

AMobile G60 dan RFU-30 dipilih sebagai pemenang Ret Dot Award di antara lebih dari ribuan entri di seluruh dunia, yang masing-masing dinilai oleh hakim ahli independen dan internasional. “Kualitas penggunaan, kualitas ‘fungsi’, ‘rayuan’ dan ‘tanggung jawab’ memainkan peran yang menentukan dalam pengembangan dan penilaian desain yang baik,” kata Profesor Dr. Peter Zec, pendiri dan CEO Red Dot Award.

Tentang AMobile Intelligent Corp.

AMobile, perusahaan joint venture antara pemimpin perusahaan IPC Arbor Teknologi, perusahaan semikonduktor MediaTek, dan kelompok Konka, adalah ahli dalam gateway seluler IoT dan solusi untuk aplikasi industri seperti pergudangan, logistik, dan otomatisasi. Memanfaatkan sumber daya kelompok manufaktur dan layanan dari Konka, pengetahuan IPC dan saluran distribusi dari Arbor, teknologi mobilitas dan dukungan dari MediaTek, kami berdedikasi untuk menjadi mitra andal dengan pelanggan kami di seluruh dunia melalui teknologi luar biasa, desain canggih, dan layanan superior , mewujudkan aplikasi IoT industri.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.