BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah bisnis unit kuliner baru melalui pembukaan gerai pertama Gindaco, yaitu merek takoyaki terpopuler di Jepang, di Living World Alam Sutera, pada Rabu 8 Agustus 2018.

Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia menjelaskan “Penambahan bisnis baru menjadi komitmen kami untuk menjangkau semakin banyak pelanggan melalui produk yang lebih variatif. Setelah sukses membuka chatime yaitu brewed tea asal Taiwan dan Cupbop yaitu makanan BBQ Korea in a cup, kali ini Kawan Lama Group menghadirkan Gindaco yaitu takoyaki nomor 1 dan merupakan makanan yang wajib dinikmati saat berkunjung ke Jepang. Gindaco adalah takoyaki bercitarasa otentik dengan kualitas premium. Kami pastikan setiap gigitan takoyaki Gindaco Indonesia akan membawa anda untuk merasakan sensasi dan pengalaman menikmati kuliner Jepang yang sesungguhnya.”

Lanjut Feronia, “Gindaco Indonesia memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam.”

Mesin pembuat takoyaki modern digunakan Gindaco untuk kualitas terbaik.

“Hal itu karena takoyaki Gindaco diolah menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata, serta penyajian yang mengutamakan higienitas tinggi,” tambah Feronia.

Dia juga mengungkapkan bahwa bahan-bahan pembuat takoyaki Gindaco merupakan bahan-bahan berkualitas premium yang kaya rempah sehingga menghasilkan rasa otentik seperti, daung bawang, jahe merah, taburan tempura, potongan daging gurita segar berukuran besar, serta campuran adonan khusus Gindaco.

Tiga varian rasa takoyaki Gindaco.

“Ada tiga varian rasa bisa dipilih oleh pelanggan sesuai selera, yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, ditambah rumput laut kering dan taburan bonito (ikan asap serut) berlimpah yang menghasilkan rasa khas Jepang. Bagi pelaanggan penyuka makanan yang creamy, Cheese Mentaiko Takoyaki bisa menjadi pilihan karena disajikan dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, ditambah toping salad telur yang segar, rumput laut kering dan bonito. Sedangkan Teritama Takoyaki disajikan untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu, karena takoyaki ini disajikan dengan saus soya, ditambah toping salad telur yang segar, rumput laut kering dan bonito, serta taburan tujuh bumbu khas Jepang,” pungkas Feronia.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.