BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – IKEA memperkenalkan koleksi terbatas SAMMANHANG untuk menyimpan barang favorit koleksi Anda. Rangkaian SAMMANHANG dirancang oleh tujuh desainer, yang mendapatkan inspirasi dari barang-barang favorit yang perlu disimpan sambil dipajang sesuai gaya Anda. Rangkaian produk tersebut terdiri dari tempat penyimpanan kecil seperti box dan nampan, hingga perabot yang lebih besar.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “Kami senang dapat menghadirkan koleksi terbatas terbaru SAMMANHANG, yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk menyimpan barang favorit dan koleksi, sekaligus menjadi tempat pajangan yang apik.” 

SAMMANHANG merupakan cara penyimpanan yang unik, yang tidak terpikirkan sebelumnya.  “Seringkali kita ingin merapikan rak di rumah, namun tak jarang menemukan koleksi favorit yang sayang untuk dibuang karena memiliki nilai emosional tertentu.  Di sinilah SAMMANHANG hadir untuk menempatkan barang-barang kesayangan Anda,” jelas Eliza lebih lanjut.

Rangkaian produk tempat penyimpanan baru dari IKEA ini dapat menyimpan mulai dari benda seni, koleksi topi, hingga kerang-kerang kesayangan di satu wadah dan dapat ditempatkan di mana saja di rumah, seperti di dapur atau ruang tamu.

 “Salah satu kekuatan IKEA adalah dalam hal penyimpanan, yang memungkinkan seseorang untuk menyimpan barang-barang dengan cara yang sangat rasional.  Koleksi SAMMANHANG hadir untuk mengekplorasi penyimpanan benda-benda yang memiliki nilai emosional tertentu bagi pemiliknya,” imbuh Eliza.

Koleksi terbatas SAMMANHANG ini dapat ditemukan di area LIMITED COLLECTION SHOP di toko IKEA Alam Sutera yang berada di lantai Basement.

 

Asri/rlls

Leave a Reply