BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- PT Gold Martindo (GOLDMART), perusahaan penyedia emas berlian berkualitas dan terpercaya di Indonesia, menggelar Zoom Webinar yang bertemakan “Tetap Cantik Selama Ramadhan di Masa Pandemi”. Kegiatan ini digelar merupakan persembahan dari Goldmart “The Beauty of Ramadhan Victory”, Jumat (15/04).

Zoom Webinar Goldmart kali ini menghadirkan Ayu Dyah Pasha sebagai Speaker, Yolanna Limman sebagai Fashion Designer. Turut dihadiri juga oleh Wiwiek Hargono Tri Adhianto (istri Wakil Walikota Bekasi), sekaligus Penasehat WBK.

Rocky Kantono Assistant Sales Manager Goldmart mengatakan, di webinar kali ini membahas topik-topik seperti inspirasi cara berhias, perhiasan yang cocok dipakai saat pandemi, tips-tips dalam memilih perhiasan, mempercantik penampilan dengan berbagai bentuk dan gaya perhiasan yang sesuai di masa pandemi juga koleksi terbaru perhiasan emas berlian dari Goldmart

“Acara semakin meriah dengan adanya undian Doorprize berhadiah satu buah Liontin Emas Berlian, Voucher menginap di Hotel Grand Diara – Puncak, Voucher Belanja Goldmart dan hadiah hiburan lain yaitu Air Purifier yang akan diundi pada saat acara berlangsung,” ujar Rocky.

Pelayanan Goldmart selama Ramadhan, kata Rocky, telah menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes) di seluruh outlet GOLDMART. Keamanan karyawan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama Goldmart.

Selama masa pandemi, ujar Rocky, online shopping telah menjadi metode belanja utama bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Menyadari hal tersebut, Goldmart melayani pembelian secara online. Produk-produk perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di toko resmi di marketplace Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

“Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang cantik yang dijual di toko/ showroom offline kami. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda,” ungkapnya.

Sementara itu, Assistant Marketing Manager Goldmart, Nara Susilowati menambahkan, koleksi spesial Goldmart di bulan Ramadhan mengeluarkan beberapa koleksi cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah, salah satunya Bracelet, spesial Ramadhan Collection.

“Goldmart juga mengeluarkan koleksi perhiasan yang memiliki beberapa berlian diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan,” tuturnya.

Promo Diskon Istimewa, lanjut Nara, Goldmart mempersembahkan “The Beauty of Ramadhan Victory” yang memberikan diskon 20% dan cashback hingga 5 juta rupiah untuk semua koleksi pada bulan suci ramadhan ini.

“Di samping itu, customer juga dapat mengikuti undian bernama Ramadhan Blessing, yaitu dengan minimal pembelian 5 juta dan berlaku kelipatan, maka customer berhak mengikuti undian berhadiah 5 perhiasan untuk 5 orang pemenang,” tutup Nara Susilowati. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.