BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Seorang pria bernama Frengky Sutejo (43) warga Villa Dago, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian di dengan cara memecahkan kaca mobil miliknya pada Rabu (6/9/2017), malam.

Frengky mengatakan, awalnya Ia memarkirkan mobilnya di depan sebuah ruko Beranda serpong Jl. Ciater Raya, untuk membuat brosur,kurang lebih pada pukul 18.00 WIB. Selesainya membuat brosur Ia pun meninggalkan ruko tersebut kurang lebih pada pukul 20.00 WIB. Namun saat Ia mengarahkan mobilnya untuk pulang, Ia mendengar ada suara ‘kresek kresek’ di bagian tengah mobil. Sontak Frengky menoleh kebelakang dan ternyata kaca mobilnya sudah pecah dan barang-barangnya pun raib.

“Awalnya saya tidak mengetahui kalau kaca mobil saya sudah pecah, saya baru tahu ketika saya mau mengarahkan mobil saya untuk pulang, terdengar suara kresek-kresek di bagian tengah mobil saya, dan benar saja, kaca mobil saya sudah pecah,” ungkap Frengky.

Tidak lama kemudian, pihak kepolisian dari Polres Kota Tangsel datang ke tempat kejadian perkara untuk segera melakukan pengembangan lebih lanjut. Dari keterangan yang didapat, barang-barang yang dicuri seperti laptop, paspor, buku tabungan dan dokumen kantor.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.