BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Untuk lebih mendekati konsumen, Ayam Goreng Kang Brata Resto and Catering kini hadir di Kota Tangerang Selatan. Pembukaan cabang ke lima ini diadakan di Ruko Golden 8, Jl. Maruga Raya Sebrang Puspemkot Tangerang Selatan, Rabu (6/9/2017).

Brata A. Kusumah atau yang akrab disapa kang brata ini mengatakan, dirinya sudah lama mengincar daerah Pamulang, Serpong, BSD, karena saat ini sudah banyaknya gedung-gedung perkantoran. Apalagi untuk cabang kelima ini tepat di depan kantor Walikota Tangsel yang pastinya mempunyai banyak pegawai.

“Secara pasar saya memang sudah lama mengincar daerah Pamulang, Serpong BSD, Karena dulu ada beberapa pelanggan saya yang dulunya tinggal di Jakarta kini sudah tinggal di BSD, dan merekomendasikan untuk buka cabang disini, kebetulan juga untuk pasarnya juga banyak,” katanya.

Ia menambahkan, selama masih bisa menjaga mutu dan kualitas serta bisa memaintenance, para tamu akan menjadi pelanggan setianya kedepan. Dengan prodak andalannya yaitu ayam kremes, diharapkan bisa merubah mindset masyarakat bahwa ayam kremes kang brata sangat spesial.

“Kalau dibilang, kremesan disini dicampur nasi aja sudah enak, apalagi pakai ayamnya,” ungkapnya.

Namun bagi para pelanggan yang tidak suka makan ayam tidak perlu khawatir, di tempat kang brata ini, para pelanggan bisa merasakan sajian lain seprti ikaln lele kremes dan ikan nila goreng kremes. Untuk harga tidak perlu khawatir, karena harga disini bisa dikatakan sangat murah, dimulai dari harga 15rb sampai 20rb.

Kang Brata juga menyatakan, setelah membuka cabang ke lima di Tangsel, rencananya akan kembali lagi membuka cabang barunya di salah satu universitas di daerah Jakarta untuk di foodcourt.

“Sekali-sekali saya juga mau buka usaha di area kampus siapa tau secara kuantiti bisa banyak walaupun harganya disesuaikan dengan harga mahasiswa,”pungkas kang brata.

 

BR  

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.