BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Kalo rezeki tak akan kemana, begitu kata pepatah. Ini dialami seorang ibu, pelanggan setia Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan. Warga Pondok Aren Tangsel ini tampak tak percaya ketika namanya disebut sebagai pemenang undian berhadiah satu unit motor matic, yang selenggarakan pengelola Pasar 8 Alam Sutera, Jumat (5/01).

Di hadapan notaris dan petugas kepolisiin, motor pun diserahkan kepada sang pemenang.

“Ini adalah periode kedua. Periode pertama Juli-Oktober 2017, Kedua Oktober-Desember 2017 dan periode ketiga akan berlangsung Januari-Maret 2018,” tutur Bangun Prasojo, Deputy Pasar 8 Alam Sutera Tangsel.

Menurut Bangun, belanja berhadiah motor merupakan program perdana di Pasar 8. “Ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengunjung setia Pasar 8. Teknisnya, dengan berbelanja Rp 500.000 maksimal 3 struk bisa menukarkannya dengan 1 kupon undian,” tutur Bangun.

Menurut Bangun, intensitas pengunjung Pasar 8 mengalami peningkatan yang cukup tajam, setelah diluncurkannya program undian berhadiah tersebut.

“Program ini berlaku untuk semua tenant, termasuk cafe tenda,” ujar Bangun.

“Berdasarkan data parkir kendaraan, trafik konsumen mencapai 5000 orang per hari, dan 7000 orang di hari-hari libur. Harapan kami, program ini akan semakin meningkatan jumlah pengunjung, sehingga akan meningkatkan penjualan para tenant,” pungkas Bangun.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.