BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Biasanya alasan orang betah berlama-lama nongkrong di kedai minuman atau cafe selain dari menyukai cita rasa kopinya sendiri, adalah karena suka dengan suasana tempatnya yang bikin betah. Kegiatan bersosialisasi pun terjalin hangat sehangat kopi yang disajikan. Suasana pertemuan dengan kolega pun jadi lebih cair tanpa canggung, dan ide-ide segar pun bermunculan ditemani segarnya minuman yang disuguhkan.

Coworking space pun menjadi pilihan bagi Vini. Berada tepat ditengah-tengah kawasan bisnis dan perkantoran sektor 7 BSD kota Tangerang Selatan. “Doworking Space dan BlackBox Rice” adalah working space yang diciptakan Vini. Tak hanya memiliki ruang-ruang kerja yang nyaman, di coworking space Vini juga menyediakan fasilitas mushola yang luas.

Selain suguhan kopi yang enak,  DoWork Coworking Space dan BlackBox Rice Box juga menyediakan makanan yang lezat.

DoWork Coworking Space dan BlackBox Rice Box dimulai, menemai Lawas Coffee yang sudah lebih dulu hadir, sejak setahun yang lalu.

Kini, Vini menggandeng beberapa rekan usahanya yang lain bersama-sama mengadakan soft launching kedai nongkrong dan coworking space di tempat yang strategis di kawasan termatang BSD City dimana dilalui angkutan umum 24 jam dan berada di tengah-tengah kawasan sentra perdangan ITC dan BSD Plaza.

“Harapan saya dengan adanya kolaborasi dari kedai kopi Lawas Coffee, warung makan BlackBox Rice Box dan DoWork Coworking Space ini bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan akan tempat nongkrong yang nyaman, namun juta mampu menambah khasanah cita rasa kuliner di Serpong. Dan dengan adanya mushola yang luas terintegrasi dengan ruangan-ruangan kerja yang memadai tempat ini juga bisa menjadi akternatif pelaku usaha di sekitar untuk melakukan pertemuan-pertemuan bisnis termasuk gathering atau seminar kecil,” tutur Vini, Sabtu (13/6).

“Kami ingin agar tempat ini nyaman dan bermanfaat bagi semua komunitas yang ada di Kabupaten Tangsel dan sekitarnya. Kami ingin agar semua senang karena sekarang ngga usah bingung lagi mencari tempat berkegiatan yang nyaman dan lengkap, seperti nama tempatnya, Yuk Tongkrongin aja di sini,” tutup Vini. (rlls/ AC)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.