BESTTANGSEL.COM, SERANG BANTEN-Komunitas Gerakan Sedekah Serentak pada Hari Jum’at (12/6/2020) bergerak menuju Serang, Banten untuk menyalurkan bantuan. Daerah Kejaban Ciruas, Warakas, Serang dan sekitarnya masih butuh uluran tangan kita. Hal tersebut yang menggerakan hati Komunitas Gerakan Sedekah Serentak untuk berbagi di sana.

Di tengah pandemi Covid-19 Komunitas Gerakan Sedekah Serentak yang diketuai oleh Lies Hendrawan ini sudah dimulai sejak sebelum Ramadhan dan akan terus dilakukan untuk selalu berbagi pada orang yang kurang mampu, yatim dan dhuafa dengan memberikan paket sembako,Nasi Box, Santunan dari donatur, Al Qur’an, dll.

Anggota Team yang lain, Tuty, Babay Barqoh,Yayah Rohayah, Ahamd Guruh, Popon, Cici, Siti Fatonah, Pipit Fitriawati,Dawiyah dan lainnya yang dulu hanya berjumlah sedikit sekarang anggota semakin membesar hampir 30 orang. Semua semangat bahu-membahu untuk masyarakat. Donasi dari para anggota komunitas dan tidak menutup kemungkinan donasi dari mana saja kita salurkan ke pihak-pihak yang sangat membutuhkan ada Team Korlap yang senantiasa bergerak bersama-sama. Semoga langkah kecil kami ini bisa berdampak luar biasa bagi sesama, info Lies saat kami temui.

Harapan Lies Hendrawan agar adik-adik Yatim dan Yatim Piatu bisa melanjutkan sekolah dan kalau sudah besar nanti bisa membangun negeri ini.

Lies Hendrawan juga mempunya cita-cita yang sangat mulia yaitu ingin membangun masjid, rumah singgah lansia, serta ingin menampung dan membantu anak-anak yatim-piatu yang lebih banyak lagi. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran. (rlls/AC)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.