BESTTANGSEL.COM, Depok -Memeriahkan bulan suci Ramadan 1439 H, Brawijaya Hospital menggelar talkshow kesehatan dengan tema “Sehat dan Bugar di Bulan Ramadan” dengan menghadirkan nara sumber dr. Kaharudin Sp.Pd. Kegiatan yang diadakan pada, Jumat, 25 Mei 2018, juga dibarengi dengan pemberian santunan untuk 20 orang anak yatim yang berada di sekitar rumah sakit.

Selain dihadiri oleh komunitas, kegiatan yang menghadirkan Ustadzah Astri Ivo sebagai penceramah tersebut, juga dihadiri oleh artis-artis komedi Indonesia, di antaranya Cici Tegal dan Narji.

Kru Brawijaya Hospital Bojongsari Depok, berfoto usai kegiatan bersama Ustdzah Astri Ivo dan Cici Tegal.

“Ini merupakan kegiatan pertama setelah kami buka pada Januari 2018. Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada warga sekitar, sekaligus juga sebagai ajang untuk memperkenalkan Brawijaya Hospital kepada masyarakat,” tutur Drg. Hestiningsih, SE., MARS, Direktur Brawijaya Hospital Bojongsari, Depok.

Brawijaya Hospital Depok memiliki fasilitas layanan dan pelayanan antara lain; Kebidanan dan Kandungan, Kesehatan Anak, Penyakit Dalam, Bedah Umum, Dental Center, Dermatologi, THT, Mata, Neurologi, IGD, Radiologi, USG 2D/4D, Laboratorium, Farmasi, Fisioterapi, Rawat Inap, Critical Care (ICU, PICU, NICU, dan Intermediate).

“Saat ini pun kami sedang mengembangkan pembangunan klinik Fertilitas dengan harapan bisa menjawab tantangan yang diberikan oleh pemerintah Jawa Barat, dalam memberikan pelayanan prima terutama dalam kesehatan ibu dan anak,” pungkas Hesti.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.