BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Berbagi kebahagiaan Ramadan 1439 H, Supermal Karawaci mengajak anak-anak keluarga dhuafa untuk bergembira dengan berbuka puasa bersama, dan bermain Timezoneter sepuasnya serta memberi bingkisan berupa perlengkapan sekolah, Rabu, 24 Mei 2018. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga diberikan secara simbolis donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000,-, hadir dalam kegiatan tersebut penyanyi yang juga pemerhati anak dan lingkungan, Dik Doang.

“Sebagai lembaga nirlaba berkhidmat mengangkat harkat sosial kaum dhuafa dengan dana zakat, Yayasan Dompet Dhuafa telah mengembangkan program merubah dunia dalam menangani kemiskinan melalui kegiatan kesehatan, ekonomi, pendidikan dan pengembangan sosial. Tahunini, Supermal Karawaci menargetkan angka Rp 150 juta bisa diraih dari pengunjung selama booth ZIS hadir mulai dari 14 Mei sampai dengan 14 Juni 2018. Supermal Karawaci sendiri, juga telah memberikan donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000,  ”ujar Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Penyerahan bingkisan dari Timezoneter Supermal Karawaci kepada anak-anak.

Selain itu, menurut Heru Kerjasama Supermal Karawaci dan Yayasan Dompet Dhuafa, salah satunya adalah penyediaan booth Zakat, Infak dan Sedekah yang berlokasi di Atrium Tengah. Pengunjung bisa mendapatkan semua informasi mengenai kewajibannya dalam melaksanakan zakat.

Supermal Karawaci setiap tahunnya senantiasa menghadirkan berbagai program menarik untuk menjaring pengunjung. Mulai dari program belanja berhadiah utama mobil BMW tipe SUV  terbaru, penampilan artis terkemuka hingga festival kuliner adem yang selalu ditunggu pengunjung. Selain program yang sifatnya hiburan, Supermal Karawaci juga komit mendalam program sosial di bawah tema Supermal Karawaci Peduli.

Supermal Karawaci Peduli telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerjasama dengan berbagai Yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke rumah singgah anak penderita kanker (bekerjasama dengan YOAI kegiatan renovasi sekolah dasar (bekerjsama dengan komunitas Voluntour), hingga rencana pembuatan rumah singgah dengan bekerjasama dengan Yayasan Dunia Harapan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.