BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Update terbaru meningkatnya jumlah pasien anak dan ibu hamil yang tertular virus Corona (Covid-19), kian menimbulkan kekhawatiran. Hadir memberi solusi, Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro yang akan melayani masyarakat khususnya Wanita, Ibu dan Anak. Pembukaan RSIA yang berada di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) ini, dilakukan secara tertutup, pada Senin 8 Juni 2020, disaksikan oleh managemen rumah sakit dan para pemegang saham, serta tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

“Kami sengaja membuat acara ini lebih sederhana dan tertutup karena situasi pandemi covid-19 yang tidak memungkinkan untuk mendatangkan orang banyak. RS kami hadir dengan konsep one stop services untuk wanita, ibu dan anak. Didukung dengan dokter spesialis yang kompeten dan komunikatif. Sesuai dengan Moto Kami yaitu “Care with love” merupakan wujud pelayanan prima dan sepenuh hati yang kami berikan kepada setiap pasien,” tutur dr. Irma Rismayanty M.M, selaku Direktur RSIA Bina Medika Bintaro, di sela acara pembukaan.

Jajaran Pemegang Saham, Mariana Budiman (kiri), dr. Maya Budiman, MARS (kanan), dr. Irma Rismayanty, MM, Direktur RS (tengah), melakukan pengguntingan pita tanda resmi dibukanya RSIA Bina Medika Bintaro ,(8/6).

Menurut Irma, RSIA Bina Medika Bintaro akan melayani dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Kami telah diuji kelayakannya bahwa RSIA Bina Medika saat ini siap menjadi pilihan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang aman dan nyaman sebagai mitra kesehatan bagi masyarakat,” imbuhnya.

Poly anak yang futuristic memberi kesan nyaman di RSIA Bina Medika Bintaro.

Dalam kesempatan tersebut, Helky Nugroho, Selaku Sales & Marketing Manager RSIA Bina Medika Bintaro menyatakan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut memberikan apresiasi dengan mengirimkan ucapan selamat dalam bentuk lain yaitu melalui video/virtual.

“RSIA Bina Medika terdiri dari 5 lantai yang hadir di kawasan strategis CBD Bintaro Jaya dengan konsep “Futuristic Hospital”, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk ibu dan anak dalam melakukan pengobatan ke rumah sakit dan menghilangkan kesan “rasa takut” untuk datang ke RS #FeelsLikeHome,” papar Helky.

Ruang Rawat Inap Diamond RSIA Bina Medika Bintaro.

Lanjutnya, “RSIA Bina Medika di dukung oleh sistem digitalisasi informasi yang terintegrasi antara calon pasien dan rumah sakit, sehingga dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan tersendiri bagi pasien dalam melakukan akses ke rumah sakit. Hal tersebut sesuai dengan visi dari RSIA Bina Medika yaitu menjadi rumah sakit yang dapat memberikan layanan terbaik, di setiap tahapan usia bagi wanita dan anak yang mampu bersaing secara nasional.”

Ruang pemeriksaan kehamilan dan melahirkan yang lengkap di RSIA Bina Medika Bintaro.

RSIA Bina Medika Bintaro memiliki beragam fasilitas dan layanan seperti : UGD 24 Jam, Ambulans Gratis (Antar&Jemput), Poli Umum, Poli Gigi Spesalistik, Poli Klinik Spesialis & Sub Spesialis (Lengkap), Klinik Tumbuh Kembang Anak & Remaja, Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Kamar Rawat Inap (Eksklusif), Ruang Operasi, Kamar Persalinan (Private), Ruang NICU, PICU, ICU, Kamar Isolasi, Fasilitas Home Care, Fasilitas Kelas Khusus Ibu Hamil dan ruang bermain anak, serta fasilitas lainnya yang menunjukan bahwa RSIA Bina Medika Bintaro telah siap untuk melayani pasien/masyarakat luas.

“Kami berharap RSIA Bina Medika Bintaro dapat menjadi #BinaFamily, dan menjadikan RSIA Bina Medika sebagai pilihan terbaik untuk pelayanan kesehatan wanita, ibu dan anak yang terpercaya,” tutup dr. Irma.

Untuk mengetahui lebih lengkap fasilitas dan pelayanan dari RSIA Bina Medika Bintaro, dapat mengakses langsung melalui website : www.rsiabinamedika.com dan aplikasi mobile di Google Playstore : RSIA Bina Medika Bintaro https://qrco.de/bbYFUJ serta sosial media https://www.instagram.com/rsiabinamedika/

(rlls/As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.