BESTTANGSEL.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Bintaro arah Pondok Indah di KM 01.800 A, pada Sabtu (11/3/2017) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan lima mobil sekaligus.

kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni, Toyota Avanza B 1274 WKA, Toyota Avanza B 2271 DP, Toyota Innova B 1652 SYC, Nissan X Trail B 2248 SOO, dan VW Scirocco B 399 GSR.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, ALP Lalu Hedwin Hanggara saat dikonfirmasi mengatakan, dari informasi yang didapat oleh petugas dilapangan, kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mobil Avanza memperlambat laju kendaraannya, Namun, kendaraan yang berada dibelakangnya tidak bisa menjaga jarak amannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

“Kita sudah konfirmasi dilapangan, memang benar terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil sekaligus. Tidak ada korban jiwa, sekarang sudah dievakuasi,” ujarnya

Akibat dari kecelakaan itu kendaraan Nissan naik ke kap mesin mobil VW, Kecelakaan itu menyebabkan lalu lintas di jalan tol Serpong arah Pondok Indah menjadi macet total.

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa