BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Kesedihan  kini tengah dirasakan keluarga besar presenter Ayu Dewi. Sebab, ibunda tercinta, Sekar Dewi, dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya, pada Kamis (29/11).

Kabar meninggalnya ibunda Ayu, diketahui dari unggahan Instagram Story milik sahabat sekaligus selebriti Luna Maya. Dalam unggahan tersebut Luna menuliskan ibunda Ayu Dewi meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta.”Telah meninggal dunia pagi ini ibu Sekar Dewi, ibunda dari Ayu Dewi di RS Medistra Jakarta. Ibu Sekar Dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit,” tulis Luna, pada Kamis (29/11).Dalam unggahannya tersebut, mantan kekasih Reino Barack ini juga meminta agar orang yang mengenal almarhumah Sekar Dewi ikut mendoakan dan membukakan pintu maafnya.

“Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-Nya, dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya,” tutup Luna Maya.Manajer Ayu Dewi, Nanda Persada, juga membenarkan kabar duka tersebut. Nanda mengatakan bahwa ibunda Ayu Dewi sudah sejak lama sakit.

“Kayaknya penyakit dalam, bahasa medisnya kurang paham.Tapi memang belakangan mulai drop dan dirawat,” ujar Nanda, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (29/11).

 

 

sumber:kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.