BESTTANGSEL.COM – Kiki Fatmala artis senior tanah air pemeran ‘Si Manis Jembatan Ancol’ berusia 56 tahun ini meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker, Jumat (1/12/2023).

Kabar duka itu datang dari sebuah unggahan Instagram @qq_fatmala yang disampaikan oleh pihak keluarga dalam pernyataan lengkapnya.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis dari unggahan Instagram tersebut.

Namun pihak keluarga menyampaikan perihal privasi dalam keadaan berduka atas kepergian Kiki untuk selamanya.

“Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” jelasnya.

“Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, artis senior itu sempat menjadi sorotan publik lantaran perjuangannya melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak lama.

Ia didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium IV pada 19 November 2021. Saat itu, Kiki mengaku sangat terpuruk dan merasa hidupnya sudah tidak akan lama lagi.

 

Leave a Reply