BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Menjelang Imlek, Ara Hotel Gading Serpong menggelar Spring Festival dengan All-You-Can-Eat Dinner tanpa ada durasi waktu. Gelaran makan malam yang diadakan pada, 24 Januari 2020 dari jam 6 sore hingga jam 9 malam di YuGo Restoran, juga akan menampilkan pertunjukan Barongsai dan Live Music.

Terletak di pinggir kolam renang, YuGo Restoran Ara Hotel Gading Serpong akan menyajikan suasana romantis dan hangat bagi para tamu. Meski begitu untuk menikmati sajian Imlek yang begitu berkesan ini, pengunjung cukup membayar Rp 165,000 saja per orang. Asiknya lagi, bagi tamu yang datang ber-4 cukup membayar untuk 3 orang saja. Dan ada diskon 50% lho, untuk anak 6 – 12 tahun dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun.

“Menu yang kami hidangkan pun beragam dari Fried Chicken Kung Pao, Beef Black Pepper Sauce, Asparagus Crab Meat Soup, Singaporean Fried Noodle, Steamboat dan masih banyak lagi,” ujar Tania Pratiwi, PR Executive Ara Hotel Gading Serpong, Kamis (23/1).

“Dan yang spesial tradisi dan harus ada pun tidak lupa kami sajikan, seperti Yesang (Yu Sheng) dan Kue keranjang (Nian Gao). Jadi tunggu apa lagi?” tutup Tania. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.