BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -ARA Hotel Gading Serpong kembali mengadakan 2019 New Year’s Eve Celebration dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Grand prize menarik akan diberikan kepada tamu yang beruntung oleh ARA Hotel Gading Serpong, yaitu cashback Rp 1,000,000 dan gratis menginap 2 malam di FAME Hotel Bali. Acara ini akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2019, pukul 18:00 WIB – 22:00 WIB di YuGo Restaurant ARA Hotel Gading Serpong pada area indoor dan outdoor restaurant yang berdekatan dengan Semi Olympic Swimming Pool.

“ARA Hotel Gading Serpong memberikan penawaran dengan harga yang sangat ramah di kantong pada acara New Year’s Eve Celebration ini, yaitu hanya dengan Rp 175,000net/orang para tamu dapat menikmati makan malam berupa BBQ all-you-can-eat tanpa batasan durasi waktu dengan tema “Pesta Rakyat” dengan beragam menu makanan khas Indonesia,” papar Tania Pratiwi, PR Executive ARA Hotel Gading Serpong, Selasa (27/11).

“Tak hanya itu, bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu lebih panjang bersama keluarga atau kerabat pada malam tahun baru juga dapat mengambil penawaran paket spesial early bird, yaitu menginap 1 malam termasuk dengan makan malam berupa BBQ all-you-can-eat dan breakfast untuk 2 orang dengan harga Rp 1,400,000net/kamar/malam saja. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 5 Desember 2019 dan di atas tanggal tersebut akan kembali pada harga normal yaitu Rp 1,800,000,” ujar Tania menambahkan.

Lanjut Tania, “New Year’s Eve Celebration ini akan dimeriahkan dengan atraksi sulap yaitu berupa street magic, dimana pesulap akan berinteraksi langsung dengan para tamu dari satu meja ke meja lainnya ketika menampilkan trick sulapnya. Tak hanya itu, ARA Hotel Gading Serpong turut menyiapkan hiburan badut kelinci dan cosplay tokoh super hero, yaitu Bumblebee, Spider-Man, dan Captain America bagi anak-anak. Para orang tua juga dapat mengabadikan momen menyenangkan bersama si kecil dengan berfoto bersama badut kelinci yang menggemaskan.”

“Dimeriahkan dengan iringi dengan live music, pastinya malam tahun baru di ARA Hotel akan menjadi moment paling berkesan,” pungkas Tania. (*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.