BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Kangen dengan “Es Cendol Dawet” minuman manis yang hadir dengan campuran gula merah, Cendol, potongan buah nangka, dan air santan? Minuman tradisional ini kini ada tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Rasa unik es cendol dawet memang selalu bikin kangen. Untuk mengusir rasa kangen pada segar dan manisnya es cendol dawet, selama bulat Maret ini bisa dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant hanya dengan Rp. 35.000 saja.

Tak hanya es cendol dawet, pengunjung juga bisa menikmati “Es Teler ” yaitu es dengan potongam buah  alpukat, buah nangka & kelapa dengan susu kental manis diatasnya. Untuk es teler dibandrol dengan harga Rp. 30.000 saja.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol,  yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,”  ujar Tanita Pribadi PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Kamis (11/03).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.