BESTTANGSEL.COM, BSD City- Hadir di bulan September hingga Desember 2022, Hotel Santika Teraskota BSD City menawarkan menu promo yang sangat menarik. Sebab, promo dan menu yang dihadirkan kali ini sangat cocok bagi pecinta makanan pedas nusantara dengan bumbu khas Hotel Santika.

Menu Iga Bakar Penyet yang disajikan dengan nasi putih, lalapan, kuah kaldu sapi yang gurih juga sambal merah, akan menggugah selera pecinta makanan pedas. Dengan menggunakan bahan baku yang fresh dan berkualitas, satu porsi menu tersebut pengunjung cukup membayar Rp130. 000 saja.

Ada juga menu Bebek Lado Ijo yang dilengkapi dengan sambal Hijau khas Minang. Dengan nasi putih dan lalapan Bebek Lado Ijo di banderol dengan harga Rp130.000. Tidak ketinggalan, kami juga menyuguhkan hidangan penutup. Yaitu mochi pelangi berisi ice cream di dalam nya yang menambah kenikmatan menu ini, hanya seharga Rp45.000.

“Menu spesial bulan September hingga Desember ini sangat cocok bagi para pecinta makanan dengan cita rasa pedas khas Nusantara pada menu yang disajikan di bulan ini dengan 2 varian sambal sebagai pilihan, ditambah lagi semua menu tersebut dibuat langsung oleh Executive Chef Hotel kami Chef Deden Harmaen, ” ujar Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong.

“Untuk melengkapi makanan spesial ini, terdapat pula menu minuman spesial yang menemani ketiga menu makanan diatas. Yaitu The Ultimate Tea dan juga Caramel Milk Tea. Selain rasa yang didukung oleh kesegaran teh, menu minuman ini sangat cocok untuk menemani menu makanan yang di dominasi oleh rasa pedas. Apalagi kedua minuman ini hanya dibandrol Rp35.000 saja,” tutup Flavio.

Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong ataupun promo menarik lainnya, silahkan menghubungi 021-22235999, email di bsd.city@santika.com, Whatsapp ke nomor +62 811-1351-141 dan juga kunjungi Instagram kami di @santikabsdcityhotel. (red/*)

Leave a Reply