BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Pandemi Covid-19 menumbuhkan rasa empati di kalangan masyarakat. Berbagai cara dan upaya pun dilakukan para simpatisan untuk ikut berempati, seperti yang dilakukan oleh owner Kopikren015 Bintaro, yakni dengan membagi-bagikan kopi secara gratis kepada petugas keamanan, dan petugas kebersihan di yang bekerja di kawasan Fresh Market Emerald, Bintaro.

“Setiap hari, kami akan bagikan setiap hari secara cuma-cuma kopi kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan sekitar sini, biar mereka bisa merasakan nikmatnya Kopikren015, saat mereka harus bekerja lebih keras lagi karena pandemi ini,” tutur Septa Perdana K., Owner Kopikren015 Bintaro.

Usai berbagi, Septa pun mulai bercerita tentang awal mulanya Kopikren015 ini hadir. “Kami buka di new normal yakni pada 22 Juni 2020 lalu. Saat ini kami melihat banyak sekali bermunculan pencinta kopi. Kebetulan kami juga adalah pencinta kopi, oleh karena itu kami ingin berbagi rasa kopi yang benar-benar kopi asli terbaik dari bumi Indonesia. Kopi yang disajikan di Kopikren015 adalah kopi Arabica terbaik, yang kami racik dengan standar yang tinggi sehingga rasa asam pada kopi Arabica bisa aman dan nyaman di perut, serta pas di lidah.” ungkap Septa.

Agar bisa menyasar semua kalangan Septa pun mulai berinovasi dengan mencampurkan berbagai buah asli dalam suguhan Kopikren015. “Dominan durian, karena banyak masyarakat Indonesia yang cinta buah durian, tetapi ada juga buah lain seperti alpukat dan lain sebagainya. Yang kami campurkan adalah buah asli bukan perasa atau essen bush begitu juga dengan gula, bukan gula artificial atau pemanis buatan tetapi gula asli. “We care about taste, health and quality of coffee itself“, papar Septa.

Septa berharap kehadiran Kopikren015 bisa diterima di kalangan pecinta kopi dan dapat menjadi alternatif tempat kongkow yang asik buat pebisnis, juga keluarga di semua usia yang tinggal di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Untuk itu Septa pun mendesign tata ruang di coffe shop menjadi ruang ber-AC yang cozy sehingga sangat nyaman untuk semua kalangan.

“Kami memiliki working space di lantai 2 yang cocok untuk pebisnis atau para eksekutif. Di sini pelanggan bisa minum kopi sambil bekerja karena kami menyediakan fasilitas wifi dengan kapasitas besar sampai 100 mbps, serta setiap meja terdapat stop-kontak listrik untuk laptop maupun hp serta disediakan “air charger” sehingga sangat mendukung pelanggan yg ingin bekerja sambil santai. Kami juga bisa menyediakan ruangan meeting untuk kapasitas maksimal 30 dengan cara booking tempat,” jelas Septa.

Meski menampilkan design yang lux dan premium, Kopikren015 menawarkan harga yang sangat terjangkau yakni mulai Rp15.000 hingga Rp30.000. “Kami ingin Kopikren015 tidak saja pas di lidah tetapi juga ramah di kantong,” ujar Septa sambil tertawa.

Sebelum menutup perbincangan, Septa menambahkan, “Untuk yang tidak suka kopi di Kopikren015 juga tersedia menu minuman lain yang tak kalah nikmatnya. Jadi kalau ada satu keluarga mau ngopi bareng lalu ada sebagian keluarganya yang tidak suka kopi, tidak usah khawatir mereka tetap bisa ngopi bareng di Kopikren015 karena kami memiliki menu minuman lain yang bisa dinikmati, jadi tak perlu khawatir semua bisa enjoy dan happy di Kopikren015,” tutup Septa. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.