BESTTANGSEL.COM, SERPONG – Puluhan pekerja sex komersial (PSK) dan pasangan mesum berhasil diamankan oleh tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan di tiga hotel sekaligus, Sabtu, (27/5/2020).

Operasi tangkap tangan yang dilakukan dari pagi hingga malam bertempat di Apattemen Tree Park, Hotel Opo dan Hotel City Smart Serpong.

Muksin Alfachry, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satpol PP Kota Tangsel mengatakan, operasi ini dilakukan berdasarkan banyaknya laporan warga terhadap tempat-tempat yang disinyalir adanya kegiatan prostitusi serta masih dalam kegiatan PSBB.

“Kita melakukan operasi Tangkap Tangan ini tentunya masih dalam kegiatan monitoring PSBB dan penegakkan peraturan daerah yang dilakukan oleh Satpol PP dan juga berkat laporan dari warga sekitar,” jelas Muksin.

Ia menambahkan, saat ini Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja sedang melakukan proses lidik di kontrakan atau kostan, apabila sudah mendapatkan bukti-bukti maka akan melakukan prnyisisiran ke lokasi kost-kostan atau kontrakan yang dijadikan tempat asusila.

“Dengan begini kita harapkan dapat memutus rantai asusila di kota Tangsel serta dapat mengikis penularan Covid-19. Semoga kedepan tidak akan terulang kembali,” ujarnya.

Sementara para PSK dan pasangan mesum yanh terjaring selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan tindakan hukum yang sesuai. (don)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.