BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Tren coating mobil saat ini sedang naik daun, untuk menjaga tampilan mobil tetap kilap seperti baru. Lapisan coating ini mampu melindungi cat pada bodi mobil dari oksidasi, goresan-goresan halus serta memberi efek kilap lebih lama. Untuk melakukan perawatan mobil dengan coating, biaya yang harus dikeluarkan mencapai jutaan dan biasanya dibedakan dari ukuran mobilnya, selain itu aplikasi nano coating yang tidak merata dapat membuat bodi mobil menjadi belang.

Saat ini banyak sekali bengkel yang menawarkan jasa coating bahkan dengan harga sangat murah, tentunya anda harus lebih cermat lagi dalam memilih agar anda mendapatkan kualitas hasil coating sesuai dengan yang diharapkan. Karena itu kami mencoba memberikan rekomendasi tempat dan produk coating terbaik untuk mobil kesayangan anda.

Topcoat
Topcoat adalah produk dari bengkel modern yang bergerak di bidang perawatan mobil khususnya detailing dan coating. Produk coating dari Topcoat menjadi yang terbaik saat ini karena mempunyai kualitas diatas nano ceramic yaitu sapphire serum dengan kadar kekerasan 9H+ 5Mohs. Banyak sekali keunggulan dan manfaat coating Topcoat, antara lain lebih tahan goresan, kilap ekstrim, superior hydrophobic, super oleophobic, tahan terhadap hujan dan panas sampai 700 derajat Celcius, mencegah karat dan oksidasi, tahan 1000x cuci, bersifat permanen dan membuat stabil warna cat.

Untuk sapphire coating diberikan garansi selama 3 tahun, selama masa garansi jika mobil sudah tampak kusam dapat melakukan maintenance hanya dengan membayar Rp 400 ribu saja maka mobil akan kinclong kembali. Membeli paket perawatan coating di Topcoat selain coating bodi, konsumen sudah mendapatkan coating untuk kaca, interior detailing, engine detailing dan eksterior detailing, sehingga harga coating yang ditawarkan termasuk murah.

Scuto
Scuto adalah paint protection dengan teknologi nano ceramic plus atau yang biasa disebut laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,0000001 meter. Karena ukuran partikel ini sangat kecil sehingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat, dapat mengurangi terjadinya watermark spot dan mampu melindungi dari sinar ultraviolet yang dapat menjadikan tampilan cat mobil menjadi mudah kusam. Scuto memberikan garansi kepada konsumen selama 2 tahun.

XTO Car Care
Xto adalah produk perawatan mobil yang bukan hanya melapisi permukaan cat tetapi juga masuk dan mengikat kuat secara permanen ke dalam pori-pori cat. Pengembangan, pengujian, dan pencarian bahan terbaik selama bertahun-tahun membuat Xto menjadi produk perawatan yang paling inovatif, berteknologi maju dan selalu menjadi pemimpin pasar.
Coating Xto mempunyai kelebihan antara lain melindungi permukaan cat dari penuaan akibat paparan sinar ultraviolet dari matahari, ketahanan yang luar biasa terhadap bahan kimia dengan PH 2-11, tahan gores karena lapisan coating yang kuat keras namun licin, lapisan coating bertahan sampai bertahun-tahun dan hanya akan hilang jika dengan proses abrasi, kekerasan lapisan coating mencapai ketebalan 3 micron dan mempunyai sifat fleksibel sehingga tidak merusak struktur lapisan untuk area tekukan atau area yang tidak datar.

CS-II
CS-II Paint Protection Indonesia merupakan lini produk premium paint protection buatan USA di bawah bendera CS-II International inc. CS-II memiliki 3 teknologi yaitu Double Nano Protection, Ultra Ceramic Protection dan Titanium Technology Protection. Titanium Technology Protection merupakan superior paint protection coating dengan titanium protection yang tahan terhadap api dan mempunyai hasil kilap jangka panjang. Lapisan coating dari CS-II tidak bisa dihilangkan dengan menggunakan air, alkalin maupun detergen lainnya. Dengan dilapisi coating CS-II maka kendaraan anda akan menolak air dan segala kontaminan layaknya daun talas sehingga kebersihan mobil akan terjaga dengan baik dan membuat tampilan mobil selalu kilap setiap saat.

Nah itu tadi beberapa merk coating mobil terbaik yang direkomendasikan untuk anda. Coating mobil memang bukanlah sebuah keharusan, namun ini wajib anda lakukan jika ingin melindungi mobil anda dari hal-hal yang dapat membuat tampilannya terlihat kusam dan tidak indah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

 

Asri/bbs

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.