BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Meski sudah melewati masa kritis, kondisi kesehatan Julia Perez belum sepenuhnya stabil. Artis yang kerap disapa Jupe itu masih harus menjalani sejumlah perawatan khusus seperti cuci darah hingga operasi medis.

Untuk makan saja, mantan istri Gaston Castano belum bisa melakukannya secara normal. Ada alat bantu yang mengalirkan makanan ke mulut Jupe.

“Kadang kita suapin, kalau dia nggak mau ya tetap pakai selang,” ucap adik kandung Jupe, Della Wulan, saat ditemui di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin 24 April 2017.

Naik turunnya kondisi kesehatan Jupe dikarenakan beberapa tindakan yang dilakukan oleh tim dokter yang merawatnya.

“Kemarin habis tindakan (operasi dan cuci darah) ada panas, demam. Sempat turun, tapi nanti demam lagi,” Della Wulan menjelaskan.

Pihak keluarga terus melakukan yang terbaik demi kesembuhan ‎Julia Perez. Setelah menyelesaikan program kemoterapi, Julia Perez pun terus menjalani serangkaian pengobatan medis. Seorang staff rumah sakit yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa pelantun lagu “Belah Duren” itu dioperasi sejak pagi hari.

“Iya, Jupe lagi operasi dari jam 10 pagi udah dibawa ke ICU.‎ Itu bisa setengah hari (operasi), palingan jam 5 baru selesai,” pungkasnya.

 

 

Lala/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.