BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Lomba Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel. Kompetisi bersahabatan yang di gelar selama dua hari, 27-28 Juli 2017 di Taruna Mandiri Futsal Pamulang tersebut, diikuti oleh 38 OPD Kota Tangsel.

“Kegiatan ini dilakukan untuk para OPD di Kota Tangsel agar gemar berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh akan sehat sehingga akan menghasilkan kualitas kerja yang baik,” ungkal Plt. Kepala Dispora Kota Tangsel Teddy Meiyadi, Kamis 27 Juli 2017.

Selain Kejuaraan Bulutangkis untuk OPD kota Tangsel, Dispora juga menyelenggrakan Kejuaraan Bulutangkis untuk masyarakat pada 12 Agustus mendatang. “Lomba kejuaraan Bulutangkis ini juga akan diselenggarakan untuk masyarakat pada tanggal 12 Agustus mendatang,” imbuh Teddy.

Teddy menjelaskan lomba kejuaraan di bidang olahraga rutin diselenggarakan Dispora setiap tahun. Menurutnya, kegiatan seperti ini diselenggarakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kegiatan ini memang dibiayai oleh APBD Tangsel, tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada pihak sponsor dari perusahaan-perusahaan yang ada di Tangsel,” ucap Medy.

Terkait dengan jenis olahraga yang dilombakan Medy mengatakan, “Ada bagian dari masyarakat yang ingin meningkatkan olahraga tertentu. Program seperti ini harus di suport. Kita harus memilih mana bidang olahraga yang diminati masyarakat.”

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Piala Dispora Tinkat OPD Kota Tangsel, Agus Somad menjelaskan, “Lomba ini diikuti oleh 38 OPD dan masing-masing OPD mengirimkan satu single dan satu double,” ungkap Somad.

 

 

Asri

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.