BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Hari Pahlawan adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Indonesia.

Menurut Heni Suhaeni mantan Pramugari Garuda yang juga Pimpinan Majlis Taklim Asy Syukuriah ini menyambut hari pahlawan, dan menyatakan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Untuk di zaman ini menjadi pahlawan bukan hanya mengangkat senjata,melainkan melskukan hal terbaik untuk orang lain, atau orang membutuhkan pertolongan.

Saat ini Heni Suhaeni bersama MT . Ex Pramugari Garuda dan MT. Asy Syukuriah memyambut hari pahlawan dengan mengadakan pengajian dan berbagi pada kaum dhuafa dan lansia. Seperti menghadiri pengajian salah satunnya menghadiri pengajian dirumah kediaman ibu Leni istri dari Bambang Soesatyo ketua MPR RI di jalan Widya Candra.

Heni Suhaeni juga melakukan kegiatan rutin jumat berkah, indahnya berbagi kepada mereka yang kurang beruntung, dan mengisi pengajian rutin dengan tema The Living Qur’an dengan harapan bertamba ilmu ketakwaan ke pada ALLAH SWT.

“Peganglah aku,bacalah aku setiap hari,karena aku akan menjadi penerang didalam kuburmu nanti ” Al-Quran.

Dalam kegiatan MT .Ex Pramugari Garuda dan MT. Asy syukuriab selalu ditutup dengan doa dan tak lupa juga berdoa untuk para pahlawan yang telah gugur dimedan perang,” pungkasnya. (*)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.