BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – PT Jasa Raharja memberikan santunan kepada warga Tangsel yang menjadi korban kecelakaan di Subang pada Sabtu (10/2/2018).

Direktur Jasa Raharja Budi Raharjo yang didampingi Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, Dandim 0506 Tangerang Letkol Gogor, memberikan santunan secara simbolis yang dilaksanakan di Masjid RSUD Tangsel, Minggu (11/2/2018).

Budi Raharjo mengatakan, setelah kejadian pihaknya langsung turun melakukan pendataan korban dan diperoleh informasi 27 korban meninggal dunia dan 18 dirawat di rumah sakit Subang.

“Di Tangsel memberikan santunan kepada 23 ahli waris dan 2 korban meninggal dunia masih di identifikasi di rumah sakit Subang,” ujar Budi di RSUD Tangsel.

Pihaknya membayarkan santunan sesuai peraturan yang berlaku, untuk meninggal dunia maksimal sebesar Rp 50 juta, sementara korban luka-luka dijamin perawatannya maksimal Rp 20 juta.

“Kami berikan kepastian jaminan kepada Rumah Sakit agar merawat korban dengan baik untuk kesembuhan korban,” katanya.

Sementara Kepala RSU Kota Tangsel Suhara Manulang mengatakan, sebanyak 16 korban luka-luka telah dibawa ke Tangsel dua korban masih perawatan intensif di RSU Subang.

“Informasinya satu korban sudah dalam perjalanan tinggal satu korban masih di Subang,” ujar Suhara.

Dikatakan Suhara korban luka-luka akan dibawa ke RSU Kota Tangsel untuk dilakukan perawatan.

 

BR

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.