BESTTANGSEL.COM, Pondok Aren- Mereka tak menunggu tua untuk mulai mempraktikkan kebaikan. Itulah yang dilakukan siswa kelas 10 SMA Islam Terpadu AULIYA Bintaro Tangsel dalam Program Utama “Auliya Character Conference ACC)” yang digelar secara daring pada 11 November 2020.

Pandemi menjadi momentum remaja-remaja keren di SMAIT Auliya untuk bisa melakukan berbagai gerakan kebaikan.  Gerakan usaha Kecil menuju usaha sukses, Gerakan Berbagi Rezeki Kita #Barizta (donasi online), Gerakan Ayo Rapid Test, Gerakan Sharing is Caring, Gerakan Tebar Masker dan Gerakan Razia Orang Lapar, menjadi gerakan andalan siswa-siswi SMAIT Auliya ini dalam berbagi kebaikan.

Kepala SMAIT Auliya, M. Caisar Haisy menjelaskan, “Sesuai dengan temanya “Becoming Future Leader Who Has Social Sensitivity in Pandemic”, tujuan dari kegiatan ini agar siswa mampu menjadi pemimpin yang memiliki skill komunikasi yang baik, belajar memberikan ide-ide untuk melahirkan energi kebaikan.”

“Kegiatan ini dimulai dari bulan September 2020. Ada 9 kelompok yang mengkampanyekan beragam gerakan kebaikan dalam konferensi tersebut, sebagai wujud kepedulian sosial ditengah pandemi. Dimana setiap tim juga membuat video persuasi dan poster digital untuk kampanye via media sosial,” ungkap Caisar.

Caisar berharap kegiatan kebaikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, juga siswa siswi SMAIT Auliya. “Kebaikan akan menularkan kebaikan lainnya, amiin,” tutup Caisar. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.