img_20161107_231501BESTTANGSEL.COM- Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, DR. H. Anwar Usman, S.H, M.H, melaporkan pelanggaran tempat hiburan yang bernama Matador dengan melayangkan surat kepada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, Selasa (08/11/2016).

Hal ini dibenarkan oleh sang istri, Hj. Suhada saat itu ditemui oleh BESTTANGSEL.COM dikediamannya. Ia mengatakan, suaminya sangat terganggu dengan kebisingan yang berasal dari salah satu tempat karaoke bernama Matador, terlebih saat itu sang suami baru saja pulang kerumah untuk istirahat.

“Saat suami saya pulang kerumah memang terdengar suara keras yang berasal dari ruko sebelah dan memang posisinya berada di atas jadi sangat jelas terdengar,” katanya.

Ia juga menambahkan, setelah mendengar kebisingan yang berasal dari tempat karaoke tersebut, sang suami kemudian mengirimkan surat pengaduan/laporan atas pelanggaran tempat hiburan yang bernama Matador kepada Walikota Tangsel.

“Setelah mendengar kebisingan, suami saya kemudian membuat surat pengaduan kepada pemerintah kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Dalam isi surat tersebut dikatakan, “Dengan ini menyampaikan pengaduan/laporan sekaligus protes keras atas dikeluarkannya izin terhadap tempat hiburan karaoke yang bernama Matador di komplek Rumah Toko (Ruko) Golden Boulevard BSD.

 

Teks : Bani

Foto : Istimewa