BESTTANGSEL.COM, BANDUNG – Sekitar kurang lebih 300 mahasiswa dari sejumlah jurusan, Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, menggelar Kuliah Umum dengan tema “The Role of University to Prepare Workforce in Digital Age“.

Dengan menghadirkan pembicara utama, Direktur Human Capital Management (HCM) Telkomsel Irfan A Tahrir, Jumat (20/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Irfan mengajak civitas akademi UNPAD untuk menjadi generasi terdepan dalam memanfaatkan momentum perkembangan era digital guna menghasilkan kontribusi positif yang berguna bagi lingkungan sekitar dan khalayak luas pada umumnya.

Di era digital yang salah satunya didorong dari perkembangan teknologi dan layanan industri telekomunikasi yang semakin dinamis dan kompetitif, dipercaya akan turut mendukung para generasi milenial saat ini direpresentasikan dari kalangan mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan teknis dan akademisnya untuk bisa bersainh secara profesional dalam persaingan global.

Perkembangan dunia profesional kerja saat ini juga semakin menuntut setiap individu untuk mampu mengelaborasi teknologi, informasi dan skill menjadi senjata yang efektif dalam menghadapi kompetisi global yang semakin ketat.

“Untuk itu, peran dari institusi pendidikan seperti kampus juga sangat diharapkan untuk menghasilkan insan generasi terdepan yang dapat dihandalkan dan memiliki kredilitas yang terpercaya,” ujar Irfan yang juga merupakan alumnus Fakultas Hukum UNPAD.

Irfan menambahkan, selama 22 tahun melayani Indonesia, selain konsisten menghadirkan produk dan layanan telekomunikasi terdepan, Telkomsel juga berkomitmen untuk turut membangun karakter dan kualitas masyarakat agar bisa menjadi insan profesional yang bisa berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi khalayak luas.

 

BR/RLS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.